KOREA

Fakta Unik D.O. EXO Saat Wamil, Jadi Chef dan Paling Tinggi di Barisannya

Selasa, 06 Agustus 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

D.O. EXO © Allure Magazine

Kapanlagi.com - D.O. EXO kini sedang menjalani wajib militer. Masuk sejak 1 Juli 2019 lalu, penyanyi yang juga aktor yang aktingnya sering dipuji ini telah menyelesaikan lima minggu masa pelatihan dasar militernya. Ia pun sudah mengikuti upacara 'kelulusan' pelatihan yang juga dihadiri oleh orangtuanya.

Gara-gara wajib militer, D.O. memang harus rela untuk sementara vakum dari dunia entertainment selama lebih dari setahun. Untungnya sih berita tentang pria berusia 26 tahun ini selalu ada. Apalagi fans juga berbagi foto-foto terbaru D.O. di media sosial.

Tepat di hari selesainya pelatihan dasar militer, Selasa (6/8/2019), D.O. menjadi bahan pemberitaan media Korea. Ini semua gara-gara tugas barunya di kemiliteran.

 

1. Dapat Bagian Masak

Seperti dilansir dari Soompi, Republic of Korea Army (ROKA) mengumumkan kalau D.O. akan memiliki tugas memasak untuk rekan-rekan di kemiliteran. Pria bernama asli Doh Kyungsoo ini memang dari dulu dikenal suka memasak dan makanannya selalu dapat pujian dari member EXO lainnya.

D.O. sebelumnya diketahui memiliki sertifikat Korean Cooking Functional dari Human Resources Development Service of Korea. Ia lulus setelah menjalani tes tulis dan praktik. Kabarnya untuk mendapatkan sertifikat tersebut sangat sulit.

2. Paling Tinggi

Kalau di atas panggung, D.O. terlihat imut apalagi jika dia berdiri di antara member EXO lainnya yang tinggi menjulang yaitu Chanyeol, Sehun dan Kai. Tapi hal tersebut tak terlihat saat D.O. bersama rekan-rekannya di wajib militer.

Lewat sebuah video yang dibagikan penggemar di media sosial saat D.O. sedang berbaris menuju lapangan tempat upacara, ia terlihat paling tinggi di barisannya. Hal yang tak terlihat saat ia berdiri bersama dengan member EXO.

Sementara itu, D.O. baru akan selesai wajib militer pada 25 Januari 2021. Sabar menanti ya semuanya!


REKOMENDASI
TRENDING