KOREA

Fan Bingbing - Li Chen Tunda Pernikahan Gara-Gara Skandal Pajak?

Kamis, 11 Oktober 2018 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Fan Bingbing © Shutterstock.com

Kapanlagi.com - Belakangan nama Fan Bingbing ramai dibahas karena kabar menghilangnya sang aktris dan diikuti oleh skandal pajak. Aktris China dengan bayaran termahal itu sendiri diungkapkan juga sampai menunda pernikahan karena kasus pajak.

Menurut sebuah media China via TV Reports, Fan Bingbing dan Li Chen sebenarnya berencana menikah pada musim gugur ini di Inggris. Namun keduanya menunda pernikahan karena skandal pajak aktris 37 tahun tersebut.

Saat ini, diungkapkan keduanya kembali melakukan persiapan untuk pernikahan mereka. Namun ada kabar yang kurang baik, yakni kondisi Fan Bingbing yang diungkapkan memburuk.

1. Fan Bingbing Jatuh Sakit & Semakin Kurus

Dari sumber yang sama menyebutkan kalau sekarang Fan Bingbing sedang sakit. Manajernya pun mengenalkan sang aktris pada seorang dokter, saat ini sang aktris sedang melakukan perawatan kondisi kesehatan di China.

Kakak dari Fan Chengcheng itu sendiri diungkapkan sedang menerima perawatan untuk kondisinya sambil mempersiapkan pernikahan dengan Li Chen yang sempat tertunda. Media China ini juga menyebut kalau bintang MY FAIR LADY itu mengalami penurunan berat badan yang drastis.

Li Chen dan Fan Bingbing sendiri sudah menjalin kasih sejak tahun 2015 lalu. Setahun kemudian, mereka dikabarkan melakukan pertunangan.

2. Li Chen Dukung Fan Bingbing

Saat Fan Bingbing terkena skandal pajak, Li Chen tampak tetap memberikan dukungan pada tunangannya itu. Bahkan, sang aktor sampai menjual sebuah rumahnya yang terletak di Shanghai untuk membantunya membayar tunggakan pajak.

Belum lama ini, Li Chen juga menuliskan dukungannya untuk Fan Bingbing melalui akun weibonya, "Tak peduli akan sesulit apa keadaannya, kita akan melaluinya bersama-sama."

3. Fan Bingbing Lunasi Pajak

Fan Bingbing diungkapkan telah membayar pajak beserta denda yang mencapai angka Rp 1,97 triliun. Sang aktris membayarkan tagihan ini hanya dalam waktu dua hari saja lho. Padahal sebelumnya, pemerintah China memberikan waktu lebih dari 15 hari untuk menyelesaikan pembayaran pajak karena nominal yang fantastis tersebut.

Fan Bingbing sendiri untuk pertama kalinya muncul di depan publik setelah beberapa bulan memilih bersembunyi. Sang aktris tampak keluar dari sebuah gedung bersama bodyguard-nya. Diduga gedung tersebut merupakan kantor pajak.

Sayangnya, video rekaman ini telah dihapus dan juga sampai saat ini pemerintah belum memberikan statement resmi soal penyelesaian pembayaran pajak dari Fan Bingbing.


REKOMENDASI
TRENDING