KOREA

Fans Rayakan Ultah Chanyeol EXO dengan Pertunjukan Kembang Api Super Kece!

Kamis, 28 November 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Chanyeol EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan hanya comeback, para EXO-L (sebutan fans EXO) juga baru saja merayakan ulang tahun dari Chanyeol EXO. Yup, tepat pada tanggal 27 November kemarin, sang Idol menginjak usia 27 tahun (28 menurut perhitungan Korea).

Tentunya, di hari spesial tersebut, penggemar tak tinggal diam saja. Mereka pun memutuskan untuk mengadakan sebuah event tak biasa untuk idola kesayangan mereka.

Yup tak tanggung-tanggung, EXO-L mengadakan sebuah pertunjukan kembang api yang begitu mempesona! Penasaran seperti apa?

1. Pertunjukan Kembang Api

Merayakan ulang tahun Chanyeol, salah satu fanbase dari sang Idol tersebut yakni CHANbar membuat sebuah pertunjukan kembang api luar biasa di sungai Han, Seoul.

Pertunjukan yang serupa sebelumnya sempat mereka lakukan di tahun 2017 juga untuk Chanyeol. Uniknya lagi, kembang api yang dinyalakan di langit malam menunjukkan tulisan LOEY (nama yang Chanyeol pakai sebagai produser) dan 1127 untuk tanggal ultah.

2. Trending

Selain EXO-L, banyak netizen yang juga terpukau dengan keindahan pertunjukan kembang api tersebut. Uniknya lagi, banyak yang tak tahu kalau kembang api itu ditujukan untuk Chanyeol.

Kata kembang api sendiri lantas menjadi trending di Naver karena banyak orang yang posting soal pertunjukan tersebut di sosial media.

So, selamat ulang tahun ya Chanyeol EXO!


REKOMENDASI
TRENDING