KOREA

Dituduh Fans Karbitan, Amel Carla Ungkap Alasan Tak Lagi Jadi K-Popers

Senin, 25 November 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Amel Carla. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Amel Carla merupakan salah satu selebriti tanah air yang menyukai musik K-Pop. Cewek yang satu ini sempat mengaku menyukai beberapa grup seperti Big Bang dan EXO.

Namun sayangnya, bintang muda tersebut kini mengaku kalau dirinya tak lagi menjadi seorang K-Popers. Ketika ditemui leh tim KapanLagi.com Korea di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Amel Carla memberikan alasan-nya.

"Ya, Amel sampai pada suatu titik di mana fans K-Pop bilang kalau Amel fans musiman, mentang-mentang artis, kaya, nonton konser bisa seenak jidat. Itu menurut Amel sudah mulai nggak sehat sih karena ngefans sampai se-fanatik itu. Dan Amel dapat semua kebencian itu karena ngefans sama satu grup. Dari situ akhirnya nemuin rapper-rapper keren akhirnya balik ke musik Barat," ujar Amel.

 

1. Fans Karbitan

Menyukai musik K-Pop dan grup tertentu, Amel sempat dituduh merupakan seorang fans karbitan. Gadis ini pun menyayangkan sikap dari fans K-Pop terhadap dirinya.

"Banyak yang bilang karbitan, musiman, padahal ya nggak juga. Harusnya sebagai sesama fans bisa dibantu oh ini gini nih. Bukannya malah sikut-sikutan parah banget, sebagai fans K-Popers pasti ngerasain itu lah. Padahal di-notice juga nggak bakal," sambung Amel.

2. Alasan Berhenti Jadi K-Popers

Mendapatkan reaksi yang tak menyenangkan dari fans K-Pop lain, hal tersebut-lah yang menjadi salah satu alasan Amel Carla berhenti jadi K-Popers.

"Itu jadi salah satu alasan ya. Bayangin dong capek nggak sih nonton pakai uang kita sendiri, nggak ada urusan sekali sama fans-fans yang ngatain pada saat itu. Mungkin karena sama-sama remaja mereka masih ababil, belum bisa menentukan mana yang baik dan buruk. Dulu juga belum ada UU ITE kan jadi mereka masih sebebas itu. Pokoknya enggak sehat itu," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING