KOREA

EXO Rilis Video Teaser Untuk Full Album 'Obsession', Tampil Bold & Garang!

Rabu, 27 November 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama, di akhir tahun 2019 ini EXO siap untuk comeback dengan karya terbarunya. Kehadiran dari boy grup SM Entertainment tersebut tentunya sudah begitu dinantikan oleh para penggemar.

Untuk comeback kali ini, EXO akan merilis full album keenam bertajuk Obsession dengan single utama bertajuk sama. Mendekati hari H, agensi pun merilis sederet teaser.

Paling baru, setelah sempat tertunda, akhirnya SM Entertainment merilis video teaser untuk lagu Obsession. Penasaran seperti apa?

1. Teaser Video

Pada hari Rabu (27/11), lewat setiap channel resminya, SM Entertainment mengunggah video teaser untuk lagu utama comeback EXO yakni Obsession.

Kali ini boy grup tersebut hadir dengan konsep bold dan seksi dari setiap anggota. Lewat gaya duality, mereka menunjukkan pesona dengan cara yang berbeda.

Dari video singkat tersebut, terdengar musik yang menghadirkan elemen genre hip hop dan heavy bass yang cukup mendominasi.

2. Teaser Foto

Selain video, SM tentunya juga merilis beberapa teaser foto untuk Obsession. Dari dua potret yang diunggah, para member EXO hadir dengan konsep begitu berbeda.

Di foto pertama mereka tampil mengenakan kostum serba hitam dengan gaya yang bold namun simple. Namun, di potret berikutnya, para Idol ganteng ini terlihat garang dengan penampilan begitu unik.

3. Perilisan

Yup, album Obsession ini akan resmi dirilis pada hari Rabu (27/11) pukul 18.00 KST. Full album keenam tersebut akan berisikan 10 tracks yakni Obsession versi Korea dan China, Trouble, Jekyll, Grove, Ya Ya Ya, Baby You Are, Non Stop, Day After Day, dan Butterfly Effect.


REKOMENDASI
TRENDING