KOREA

Foto Perdana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di Drama 'Melting Me Softly'

Jum'at, 16 Agustus 2019 12:25 Penulis: Rahmi Safitri

Won Jin Ah dan Ji Chang Wook © tvN

Kapanlagi.com - Penggemar drama Korea pastinya sudah tahu kalau Ji Chang Wook segera menyapa lewat Melting Me Softly. Drama yang juga dibintangi oleh Won Jin Ah ini pun sekarang sudah dalam tahap syuting.

Melting Me Softly punya genre komedi romantis. Kisahnya tentang pria dan wanita yang ikut program pembekuan selama 24 jam tapi karena sebuah penipuan, keduanya malah bangun 20 tahun kemudian. Setelah 'hidup' lagi mereka hanya bisa bertahan dengan suhu tubuh 33 derajat celcius. Gara-gara kesamaan itulah keduanya pun akhirnya saling jatuh cinta tapi rasa ini juga yang membuat mereka berada di situasi sulit.

Jumat (16/8/2019), Melting Me Softly akhirnya merilis potongan adegan pertama kalinya untuk karakter yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Dilansir dari Soompi, dalam foto tersebut, keduanya ditunjukkan sebagai sosok pekerja keras di tahun 1999 tanpa menyadari petaka apa yang akan mereka hadapi.

1. Ji Chang Wook dan Kamera

Ji Chang Wook memerankan Ma Dong Chan, seorang producer director (PD) yang menghasilkan acara-acara televisi sukses. Won Jin Ah berperan sebagai Go Mi Ran, pekerja paruh waktu yang menjadi percobaan di variety show produksi Ma Dong Chan, 'Infinite Experiment Heaven', yang ceritanya punya rating tinggi pada masanya.

Di foto, Won Jin Ah terlihat memakai helm dan membawa tas jaring-jaring besar, entah apa yang dilakukannya. Sedangkan Ji Chang Wook mempunyai kamera di depannya.

2. Won Jin Ah Bikin Penasaran

"Ji Chang Wook dan Won Jin Ah benar-benar tenggelam dalam karakter Ma Dong Chan dan Go Miran di hari pertama syuting. Kalian bisa menanti akting dan transformasi mereka dengan baik. Kami bekerja keras untuk memberi penonton drama yang menyenangkan, jadi tolong tunjukkan ketertarikan dan antisipasi saat tayang nanti," kata staf drama.

Melting Me Softly rencananya tayang pada 28 September setelah selesainya bagian ketiga dari Arthdal Chronicles. Siapa nih yang sudah nggak sabar menanti?


REKOMENDASI
TRENDING