KOREA

Foto Rowoon SF9 Pakai Kruk Dini Hari Buat Jualan Album Live, Fans Marah Besar pada Agensi

Selasa, 21 Juli 2020 11:30

Rowoon SF9 (credit: 1stLOOK)

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu ada kabar yang kurang mengenakkan dari idola yang juga seorang aktor, Rowoon SF9. Agensinya, FNC Entertainment, menyatakan kalau Rowoon cedera di bagian punggung dan bilang kalau kesehatan artisnya adalah yang paling penting.

Tentunya penggemar menginginkan agar Rowoon beristirahat dan fokus pada penyembuhan. Tapi ternyata bukan itu yang terjadi. Rowoon dan member SF9 lainnya malah tampil di acara channel home shopping dalam rangka promosi album boyband tersebut.

1. Rowoon Datang Pakai Kruk

Seperti dilansir dari Allkpop, member SF9 tampil di Home Shopping Network-nya CJ ENM pada Senin dini hari (20/7/2020) pukul 1 pagi waktu setempat, untuk menjual album terbaru mereka, 9LORYUS, dan set handuk. Fans SF9 pun langsung khawatir saat melihat para member yang tampak kelelahan tapi harus tetap siaran langsung.

Mereka makin marah saat melihat Rowoon juga hadir dengan memakai kruk untuk membantu punggungnya yang cedera. Padahal Rowoon disarankan untuk tak banyak bekerja.

2. Produser Acara Larang Fans Komentar

Yang bikin penggemar makin marah adalah saat produser siarang langsung home shopping meninggalkan pesan di live chatbox. Produser meminta penggemar untuk berhenti berkomentar soal Rowoon yang cedera.

"Rowoon memang terluka. Dia mengatur kondisinya sekarang tapi kami nggak yakin. Ayo tonton siarannya. Semuanya, tolong jangan komentar soal Rowoon terluka. Tolong. Kami percaya kalian, Fantasy," tulis sang PD.

3. Fans Murka

Penggemar juga melihat kalau member SF9 kelihatan nggak nyaman duduknya karena kursi mereka hampir tak punya sandaran selama siaran berlangsung. Mereka marah pada agensi FNC Entertainment yang tahu kalau ada member cedera tapi tetap ikut tampil siaran langsung dini hari.

"Aku benci. Mereka yang merekam para member kesakitan tapi mereka juga yang bilang penggemar buat berheti komentar soal cedera. Bukannya harusnya agensi bilang artinya buat santai dan nggak usah tertekan? Bukannya tugas agensi buat melindungi artisnya? Mereka tahu Rowoon terluka dan masih membuatnya datang pakai kruk," komentar salah satu penggemar.

Gimana komentar KLovers soal ini. Well semoga Rowoon cepat sembuh ya!


REKOMENDASI
TRENDING