FOTO: Tak Perlu Diedit, Hasil Pemotretan Suzy Miss A Nyata Cantik

Kamis, 08 Juni 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Tak Perlu Diedit, Hasil Pemotretan Suzy Miss A Nyata Cantik Suzy Miss A © Instagram/skuukzky

Kapanlagi.com - Dengan kepopuleran yang luar biasa di usia muda, tak sedikit orang-orang yang memiliki pemikiran negatif pada Suzy Miss A. Beberapa menduga kalau penampilan cantik bintang 22 tahun itu hanya hasil photoshop belaka.

Dalam pemotretan terbarunya ini, Suzy Miss A seolah memberi 'tamparan' keras untuk para haters. Ia membuktikan jika penampilannya yang memesona bukan hasil dari editan semata.

Suzy membocorkan hasil pemotretan yang belum melewati proses editing. © Instagram/skuukzkySuzy membocorkan hasil pemotretan yang belum melewati proses editing. © Instagram/skuukzky

Kekasih Lee Min Ho itu menyempatkan diri mengabadikan foto mentah yang belum melalui proses editing dan mengunggahnya di Instagram. Bisa dilihat kalau terbukti cantik nyata.

Di sebuah foto, terlihat Suzy menatap tajam kamera dengan pose dreamy. Meski diambil secara close up, terlihat sekali kalau tak ada kekurangan dari penampilan idol-aktirs yang sedang menyiapkan drama baru bertajuk WHILE YOU WERE SLEEPING tersebut.

Suzy membuktikan kalau pesona cantiknya di pemotretan bukan dari hasil photoshop.  © Instagram/skuukzkySuzy membuktikan kalau pesona cantiknya di pemotretan bukan dari hasil photoshop. © Instagram/skuukzky

Foto lain memperlihatkan penampilan Suzy Miss A separuh badan yang mengenakan dress strapless. Punggung indah dari bintang yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu terlihat jelas.

Suzy juga memamerkan tubuhnya yang semakin ramping saja. Berbeda dengan Suzy yang dulu chubby, baby fat seleb yang beradu akting dengan Lee Jong Suk itu sudah hilang sempurna.

Suzy menunjukkan sisi dirinya yag dewasa.  © Instagram/skuukzkySuzy menunjukkan sisi dirinya yag dewasa. © Instagram/skuukzky

Dalam foto terakhir yang dibagikan, Suzy berpose menunjukkan sisi dirinya yang dewasa. Seperti yang diungkapkannya dalam wawancara beberapa waktu silam, ia ingin memperlihatkan banyak sisi dirinya pada publik.

Meski mendapat panggilan Nation's First Love, Suzy mengaku tak mau terpaku pada satu imej saja. Karena itu lah ia ingin menunjukkan banyak sisi dirinya lewat berbagai proyek yang diambil.

BTS pemotretan Suzy Miss A yang tetap terlihat cantik.  © Instagram/skuukzkyBTS pemotretan Suzy Miss A yang tetap terlihat cantik. © Instagram/skuukzky

Selain sibuk dengan berbagai pemotretan dan iklan, Suzy sudah hampir menyelesaikan syuting dramanya bareng Lee Jong Suk. WHILE YOU WERE SLEEPING dijadwalkan akan mulai tayang September mendatang.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING