Lee Kwang Soo Ketahuan Menginap di Rumah Jeon So Min

Selasa, 06 Juni 2017 12:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Kwang Soo Ketahuan Menginap di Rumah Jeon So Min Lee Kwang Soo - Jeon So Min ©istimewa

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru RUNNING MAN, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, dan HaHa mendapat kesempatan untuk tur ke Yokohoma. Namun member lain seperti Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan masih harus bersaing untuk tak mendapat hukuman.

Dalam perjalanan menuju misi pertama, para member RUNNING MAN menyebutkan jika Lee Kwang Soo pernah menginap di rumah Jeon Seo Min. Tentunya banyak yang penasaran kenapa ia sampai menginap di rumah member cantik tersebut.

Lucunya, Yoo Jae Suk menjelaskan jika ia sama sekali nggak akan salah paham, "Nggak akan ada yang salah paham. Kami sama sekali tak penasaran dengan hubunganmu."

Ayah Jeon So Min minta foto bareng Lee Kwang Soo. 孟oompi.comAyah Jeon So Min minta foto bareng Lee Kwang Soo. 孟oompi.com

Meski mendengar komentar Yoo Jae Suk tersebut, Lee Kwang Soo tetap menjelaskan apa yang terjadi sampai ia harus menginap di rumah Jeon So Min. Menurut pengakuannya, hal tersebut karena ia sedang mabuk.

Setelah ia dan PD RUNNING MAN makan malam bareng, ia pulang ke rumah naik taxi. Namun karena begitu mabuk berat, supir taxi itu menelepon nomor di panggilan terakhirnya, yang ternyata adalah Jeon So Min dan membuatnya jadi menginap di sana.

Lee Kwang Soo juga menceritakan bagaimana ia bertemu ayah sang aktris, "Aku sedang tidur dan merasa ada seseorang yang melihatku. Ayah Jeon So Min melihatku lewat celah pintu. Aku merasa sangat terkejut dan langsung minta maaf, tapi ternyata dia hanya ingin berfoto bersamaku.

Jeon So Min pun melengkapi cerita tentang mabuknya Lee Kwang Soo tersebut, "Supir taxi mengatakan kalau dia benar-benar mabuk, tapi setelah mendengar suaraku dia langsung bangun."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING