KOREA

Goo Hara Dikabarkan Telah Siuman, Ucapkan Permintaan Maaf

Selasa, 28 Mei 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © instagram.com/koohara__

Kapanlagi.com - Setelah dirawat karena melakukan percobaan bunuh diri, Goo Hara akhirnya telah siuman. Kondisi penyanyi yang juga aktris tersebut sudah membaik, ia pun mengungkapkan permintaan maaf karena telah membuat khawatir.

"Aku sungguh minta maaf karena telah membuat seorang orang khawatir. Aku akan mencoba untuk lebih sehat mulai dari sekarang," jelas Goo Hara para perwakilan agensinya.

1. Berusaha Bunuh Diri

Goo Hara ditemukan di apartemennya yang terletak di Seoul, pukul 12.40 dini hari Minggu (26/5). Managernya yang melihat asap dari kediaman sang artis itu langsung berusaha menyelamatkannya dan dibawa ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan perawatan, kondisi Goo Hara bisa stabil. Namun ia sempat tak sadarkan diri, dan akhirnya dikabarkan siuman hari ini, Selasa (28/5).

2. Berencana Pensiun

Beberapa hari sebelum mencoba bunuh diri, Goo Hara mengumumkan kalau ia akan menutup fan-clubnya di Jepang 'With Hara'. Tak hanya itu, menurut seorang temannya, Hara juga susah dihubungi sejak kasusnya dengan sang mantan.

"Hara mengurung dirinya tanpa keinginan membalas orang-orang yang berusaha menghubunginya, jadi kita tidak tahu bagaimana kabarnya," jelas seorang sahabat seperti yang dilansir Koreaboo.

Bahkan menurut sumber ini, Hara juga berencana untuk pensiun sementara dari dunia entertainment. Menurutnya, Hara benar-benar mengalami tekanan atas kontroversinya dengan Choi Jong Bum sang mantan.


REKOMENDASI
TRENDING