KOREA

Goo Hara Meninggal Dunia, Menyusul Sulli Sahabatnya

Minggu, 24 November 2019 20:11 Penulis: Mahardi Eka Putra

Goo Hara © Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Goo Hara meninggal dunia, Minggu (24/11). Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mantan personil KARA ini ditemukan tidak sadarkan diri di kediaman pribadinya.

Dari laporan Kepolisian Gangnam Seoul, Goo Hara dipastikan tidak lagi bernafas saat ditemukan di rumahnya, daerah Cheongdam, sekitar pukul 6 sore. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai sebab kematian Goo Hara tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

1. 41 Hari Setelah Sulli Meninggal Dunia

Kabar kematiannya ini menggemparkan dunia showbiz Korea Selatan karena masih segar di ingatan kematian Sulli yang terjadi 41 hari lalu, tepatnya pada 17 Oktober 2019. Goo Hara dan Sulli juga diketahui menjalin persahabatan. Mereka dulu sering liburan bersama-sama dan berbagi foto di Instagram.

Saat Sulli meninggal, Goo Hara mengungkapkan rasa duka lewat Instagram. Aktris berusia 28 tahun itu melakukan live sehari setelah Sulli meninggal dan mengungkapkan perasaanya sambil menangis.

 

2. Permintaan Maaf Goo Hara Kepada Sulli


Sambil menangis, Goo Hara minta maaf karena tidak bisa datang ke pemakaman Sulli. Itu pula alasannya melakukan live di Instagram.

"Sulli, maaf aku nggak bisa pergi (ke pemakaman) karena sedang di Jepang. Aku benar-benar minta maaf karena cuma ini caraku mengucapkan selamat tinggal. Pergilah ke sana dan lakukan yang selama ini sangat ingin kamu lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan bekerja keras," kata Hara.

Goo Hara sampai di Korea Kamis (17/10, tepat di hari proses pemakaman Sulli berlangsung. Sahabat baik Sulli ini memag tidak bisa langsung pulang ke Korea karena terikat pekerjaan di Jepang.

 

3. Pernah Mencoba Bunuh Diri

Goo Hara tercatat pernah melakukan percobaan bunuh diri. Ia ditemukan managernya saat berusaha bunuh diri, Minggu (26/5). Namun, ia bisa diselamatkan dan siuman dengan kondisi yang stabil.

Goo Hara mengaku kalau ia mengalami banyak masalah sehingga membuatnya tertekan.

"Aku sungguh meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dan memikirkanku. Saat ini aku sedang proses penyembuhan," ujarnya seraya meminta maaf.

 

4. Alasan Mencoba Bunuh Diri

Saat siuman, Goo Hara mengungkap alasan dirinya melakukan percobaan bunuh diri. Ia merasa banyak sekali masalah yang datang bersamaan menimpanya. Karena tekanan itu lah ia memutuskan untuk bunuh diri, dan beruntung masih bisa diselamatkan. Goo Hara kini juga berjanji untuk hidup lebih baik pasca kejadian nekat yang dilakukannya.

"Aku benar-benar menderita karena banyak hal yang terjadi secara bersamaan padaku. Aku sungguh minta maaf. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik menunjukkan sisi diriku yang lebih mandiri dan sehat. Aku benar-benar minta maaf atas apa yang terjadi," ungkap Goo Hara seperti yang dilansir Koreaboo.

 

REKOMENDASI
TRENDING