HOME » KOREA
KOREA

Hadir di ON OFF Festival 2019, KapanLagi Korea Manjakan Para Penggemar K-Pop

Senin, 09 September 2019 10:40 Penulis: Louvina Gita

KapanLagi Korea di ON OFF Festival (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Banyak hiburan seru yang ditawarkan di ON OFF Festival 2019. Acara yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 7 - 8 September ini dimeriahkan oleh deretan penyanyi terkenal yang menjadi hightlight performer. Bukan cuma dari pengisi acara, keseruan lain juga terjadi di setiap booth yang meramaikan suasana di luar Istora Senayan.

Salah satu booth yang menarik perhatian dari pengunjung adalah milik tim KapanLagi Korea. Sejumlah games seru berhadiah menarik disiapkan bagi para pecinta Korea.

Selain bisa bawa pulang hadiah dari games yang disediakan, para pengunjung yang datang ke booth KapanLagi Korea juga punya kesempatan buat 'menikah' sama idola mereka. Langsung punya 'buku nikahnya' pula. Di mana lagi coba yang bisa kayak gitu?

1. Dapat Giveaway Menarik

Satu diantara beberapa pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah giveaway dari KapanLagi Korea adalah Intan asal Jakarta Selatan. Dirinya mengaku sudah datang ke ON OFF Festival sejak hari pertama. Dari hari pertama itu juga ia selalu berkunjung ke booth KapaLagi Korea.

"Dari hari pertama di sini seneng banget, selain nungguin penampilan dari Winner aku juga senang ya kalau Kapanlagi.com adain channel khusus korea di KapanLagi Korea ini. KapanLagi Korea ini juga berani banget dan nggak nanggung-nanggung ngasih giveaway yang seperti ini," ucap Intan.

Harapan Intan, semoga KapanLagi Korea ini bisa memberikan update yang menarik seputar artis Korea. Karena menurutnya banyak paltform digital yang memberikan berita gosip yang kurang netral dari artis-artis Korea idolanya.

2. Harapan Untuk KapanLagi Korea

Selain Intan, ada juga Winnie yang ikut merasakan keseruan di booth KapanLagi Korea. Ia merupakan salah seorang fans berat K-Pop. Winnie juga mengatakan kalau banyak paltform digital Korea yang menurutnya selalu mengeluarkan berita yang kurang akurat, ia berharap KapanLagi Korea bisa memberikan update menarik seputar artis idolanya.

"Kalau aku kan lebih ke K-Pop ya, awalnya dari kemarin aku penasaran ini KapanLagi Korea apa ya, hari ini aku coba datang ke sini eh ternyata Kapanlagi.com luncurin channel baru ya khusus untuk para pecinta Korea. Seneng banget aku rasanya akhirnya ada platform digital dari Indonesia yang menyediakan berita dan update terbaru seputar Korea," tuturnya.

"Aku sih berharapnya nggak sama kayak platform Korea lain ya, semoga KapanLagi Korea ini bisa ngasih berita yang netral untuk pecinta K-Pop seperti aku," sambung Winnie. KapanLagi Korea sendiri rencananya akan resmi dirilis pada akhir bulan September 2019 mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING