KOREA

Hadirkan Penampilan Hip dengan Gaya Old-school, NCT DREAM Comeback Lewat Lagu 'BEATBOX'

Rabu, 25 Mei 2022 13:05 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: SMTOWN Indonesia

Kapanlagi.com - Tepat 10 hari sebelum comeback dengan album baru Beatbox, NCT Dream tampil memukau di acara Allo Bank Festival 2022 yang digelar di Jakarta pada 20 Mei 2022 lalu. Penampilan tersebut sekaligus menjadikan NCT Dream, boy group K-Pop pertama yang datang ke Indonesia pasca pandemi.

Grup yang menghadirkan Jeno, Renjun, Jaemin, Chenle, dan Jisung itu beraksi di atas panggung dengan membawakan empat lagu, Hot Sauce, Ridin, Hello Future, dan Glitch Mode. Glitch Mode sendiri merupakan lagu yang dirilis pada 28 Maret lalu.

Repackaged full-length album ke-2 NCT DREAM Beatbox yang rencananya akan dirilis pada 30 Mei 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis di tanggal yang sama dan kabarnya album ini berisi total 15 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track Beatbox.

1. Mengusung Tema Hiphop Old-school

Beatbox merupakan lagu old-school hiphop dance. Lirik dari lagu ini memberikan pesan untuk menunjukkan musik yang hanya dapat dilakukan oleh NCT DREAM. Visual para member pun menarik perhatian karena memancarkan pesona energik dengan kostum dan pose yang berwarna-warni.

Tidak hanya itu, penampilan dari lagu Beatbox menghadirkan penampilan hiphop yang sesuai dengan suasana lagu yang ceria. Gerakan utama dari lagu ini mengingatkan akan beatbox dan tarian grup yang menonjolkan kerjasama dari para anggota NCT DREAM.


REKOMENDASI
TRENDING