KOREA

Hak Asuh Anak Jatuh Pada Suami, Marshanda: Aku Belajar Ikhlas

Sabtu, 16 November 2019 18:01 Penulis: Kistin Septiyani

Marshanda dan anaknya ©Instagram/marshanda99

Kapanlagi.com - Marshanda berbagi sedikit cerita tentang putri tunggalnya, Sinea. Ia mengungkapkan bahwa kini putri cantiknya itu sudah bisa melakukan banyak hal.

"Sinea udah bisa joget, udahan bisa nyanyi, udah bisa apapun semuanya dia lakukan," ujar Marshanda saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/11/2019).

1. Sinea Ajarkan Ikhlas

Marshanda mengungkapkan bahwa kehadiran Sinea dalam kehidupannya membawa banyak hikmah. Ia mengungkapkan bahwa, tak hanya sebagai obat, kehadiran sang putri juga membawa cobaan yang besar. Meski begitu, dari cobaan tersebut ia bisa belajar arti ikhlas yang sesungguhnya.

"Tapi Sinea dengan keberadaan dia itu kaya memaksa aku, dan Allah, untuk belajar apa sih arti sesungguhnya ikhlas. Bukan pasrah, tapi berserah sama yang di atas," imbuhnya.

2. Soal Hal Asuh

Marshanda juga sedikit bercerita tentang keikhlasannya melepas hak asuh sang putri pada mantan suaminya, Ben Kasyafani. Meski Sinea lahir dari dalam rahimnya, Marshanda menyadari bahwa kehidupan sang putri bukanlah miliknya.

"Aku belajar ikhlas, bahwa yang jagain Sinea bukan aku, tapi Allah. Makanya hak asuhnya bukan di aku, tapi akunya bisa kuat," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING