KOREA

Hampir Pulih, Wendy Akan Ikut Promosi Bareng Red Velvet Lagi!

Rabu, 19 Agustus 2020 18:38

©Twitter.com/SMTOWNGLOBAL

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari Wendy Red Velvet. Setelah cukup lama hiatus lantaran cedera yang dialaminya, Wendy akhirnya akan kembali tampil menghibur para penggemar.

Belum lama ini SM Entertainment mengunggah foto perdana Wendy setelah lebih dari 8 bulan ia terpaksa rehat dari dunia hiburan. Foto tersebut merupakan teaser dari projek spesial untuk memperingati 20 tahun debut BoA di dunia hiburan. Tak hanya itu, Wendy juga akan bergabung dengan anggota Red Velvet lainnya untuk membawakan ulang lagu BoA yang berjudul Milky Way.

1. Pernyataan Resmi SM Entertainment

Mengutip Koreaboo, pada Rabu (19/8/2020), SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kondisi Wendy. Pihak agensi juga mengungkapkan rencana kedepan yang telah mereka persiapkan untuk Wendy.

"Kondisi Wendy kini telah mengalami banyak pemulihan. Kami berencana untuk mengikutsertakannya dalam aktivitas Red Velvet, dengan kapasitas yang tak akan memberatkannya," tutur pihak SM Entertainment.

2. Hiatus Cukup Lama

Setelah mengalami kecelakaan panggung pada Desember 2019 lalu, Wendy memilih untuk fokus pada proses penyembuhan dan pemulihannya. Ia pun memutuskan untuk hiatus hingga kondisinya benar-benar pulih.

Selama masa penyembuhan tersebut, Wendy juga sempat beberapa kali menyapa penggemar dengan suara merdunya. Ia mengunggah sejumlah cover lagu dan membalas komentar penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING