KOREA

Hebohkan Penggemar! Bangchan Stray Kids Bawakan lagu RAN 'DEKAT DI HATI' dalam Konser MANIAC

Jum'at, 18 November 2022 14:05 Penulis: Editor KapanLagi.com

Bangchan Stray Kids (credit: instagram.com/bangchanoficial)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

Stray Kids merupakan boyband asal Korea Selatan yang dinaungi oleh JYP Entertainment. Mereka debut pada tahun 2018 dengan album mini yang bertajuk I AM NOT. Anggota Stray Kids terdiri dari Bangchan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, I.N, dan Woojin.

Stray Kids baru saja mengadakan konser di Jakarta yang bertajuk 'Stray Kids 2end World Tour: MANIAC' dari tanggal 12-13 November kemarin. Mereka memberikan kejutan tak terduga bagi STAY (nama fandom Stray Kids), salah satunya Bangchan menyanyikan lagu pop Indonesia milik RAN. Yuk, simak faktanya di bawah ini.

1. Bangchan Stray Kids Bawakan Lagu Pop Milik RAN

Tanggal 12-13 November kemarin, Stray Kids mengadakan konser di Beach City International Stadium, Jakarta yang bertajuk 'Stray Kids 2end World Tour: MANIAC'. Mereka memberikan kejutan tak terduga bagi STAY (nama fandom Stray Kids), salah satu anggotanya yang bernama Bangchan menyanyikan lagu pop Indonesia milik RAN, DEKAT DI HATI

Mengenakan kemeja biru dan celana hitam, Bangchan membawakan lagu DEKAT DI HATI dengan suara yang bagus dan pengucapan yang fasih. Saat konser tersebut, ia mengatakan bahwa ia deg-degan membawakan lagu kesukaannya itu. Namun ia jadi percaya diri karena para STAY (fandom Stray Kids) ikut bernyanyi bersamanya. 

2. Profil Bangchan Stray Kids

Christopher Bang atau yang dikenal dengan nama Bangchan, merupakan pria kelahiran 1997 asal Korea Selatan. Ia sempat pindah ke Australia saat masih kecil dan ia tumbuh besar di sana. Pada tahun 2010, ia berkesempatan mengikuti audisi global JYP Entertainment dan sukses membuat pihak agensi terkesan. Ia pun kembali ke Korea untuk menjalani masa trainee.

Ia pun akhirnya masuk menjadi anggota Stray Kids dan memulai debutnya pada tahun 2018. Bangchan berposisi sebagai leader, produser, vokalis, dancer, dan rapper. Baginya, perjuangan menjadi bagian dari Stray Kids ini tak mudah. Sebelum resmi memulai debut bersama grupnya, ia telah melalui perjalanan panjang sebagai trainee JYP Entertainment selama 7 tahun.

Bangchan sukses membuktikan eksistensi grup mereka di industri musik Korea Selatan dengan mendapatkan berbagai penghargaan. Salah satunya pada tahun 2021, Stray Kids berhasil membawa pulang piala Daesang pertama mereka dalam acara Asia Artist Awards 2021.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING