Hyoyeon Pakai Merah Putih, Taeyeon Tetap Memukau Meski Sempat Ada Insiden di Bandara

Jum'at, 18 Agustus 2017 23:26 Penulis: Rahmi Safitri
Hyoyeon Pakai Merah Putih, Taeyeon Tetap Memukau Meski Sempat Ada Insiden di Bandara Hyoyeon dan Taeyeon © Istimewa

Kapanlagi.com - Usai penampilan penyanyi-penyanyi Indonesia seperti Raisa, Tulus, GAC, yang ditunggu-tunggu di Countdown Asian Games akhirnya tampil juga. Hyoyeon, member girlband Girls Generation akhirnya naik ke atas panggung dan menyapa para penggemar Indonesia dengan senyuman yang ramah.

Hyoyeon tampil mengenakan pakaian yang sporty, jaket dan celana panjang berwarna merah. Sepertinya, Hyoyeon juga ingin memeriahkan HUT RI ke-72 yang jatuh pada 17 Agustus. Lagu pertama yang dibawakan Hyoyeon adalah Mystery dan dilanjutkan dengan lagu kedua Wannabe. Terlihat para penggemar sangat antusias melihat idolanya di atas panggung. Selain berteriak nama Hyoyeon berkali-kali, mereka juga tak ingin melupakan momen ini dengan merekam penampilan Hyoyeon lewat telepon genggam masing-masing.

Penampilan Hyoyeon dan Taeyeon © IstimewaPenampilan Hyoyeon dan Taeyeon © Istimewa

Setelah Hyoyeon, giliran sang leader, Taeyeon yang tampil di Countdown Asian Games 2018 digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jum'at (18/8). Jika Hyoyeon tampil sporty dengan baju berwarna merah, Taeyeon justru tampil cantik dengan dress motif warna putih, hitam dan kuning. Sama seperti Hyoyeon, Taeyeon juga tampil membawakan dua buah lagu yakni Fine dan I.

Para penonton yang memang kebanyakan SONE (sebutan fans SNSD) itu pun sing a long ketika Taeyeon bernyanyi. Mereka juga berkali-kali memanggil nama Taeyeon. Meski saat sampai di Bandara Soekarno Hatta sehari sebelumnya, Taeyeon sempat terkena insiden gara-gara banyak fans yang menjemputnya hingga terjatuh namun Taeyeon tetap memuaskan para penggemarnya yang datang di Monas.

Selain Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, acara Countdown Asian Games 2018 juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi lokal dan grup hip hop asal Amerika Serikat, Far East Movement. Acara yang juga digelar di Palembang ini pun ditutup dengan penampilan Indonesian All Star membawakan lagu resmi Asian Games 2018.

Siapa yang tadi nonton Countdown Asian Games? Penampilan siapa yang paling kalian suka?

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING