KOREA

Ibu Minta Warisan, Goo Ho In Jelaskan Pentingnya Petisi 'Goo Hara Law' dengan Foto Masa Kecil

Kamis, 19 Maret 2020 19:45 Penulis: Renisya Satya Putri

© istimewa

Kapanlagi.com - Goo Ho In, kakak laki-laki Goo Hara, mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang adik saat keduanya masih kecil. Dalam foto tersebut, Goo Hara memegang tangan Goo Ho In yang memeluk di tubuh mungilnya.

Goo Ho In dan Goo Hara hanya memiliki satu sama lain setelah ibu mereka pergi. Karena sang ayah harus bekerja untuk menghidupi kedua anaknya, kakak beradik ini terpaksa tinggal bersama nenek dan tante mereka.

Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, Goo Ho In menyatakan rasa kehilangannya dengan mengungkapkan, "Sudah empat bulan sejak kepergian Goo Hara. Saya masih belum bisa melupakan tatapannya saat berada di pelukan saya."

1. Petisi Pengajuan Goo Hara Law

Di bagian caption, dia menjelaskan petisi pembuatan 'Goo Hara Law' yang sedang diajukannya. Undang-undang ini akan melindungi orang-orang dari orang tua yang tidak bertanggung jawab dan meninggalkan anak mereka tetapi berusaha untuk mengklaim warisan saat anak meninggal, seperti kasus yang sedang dihadapinya saat ini. Ibu yang meninggalkan kakak beradik ini sejak usia belia, menginginkan separuh warisan yang ditinggalkan oleh Goo Hara.

"Saat ini saya sedang menghadapi masa-masa sulit karena ibu yang meninggalkan kami waktu kecil. Saya masih berduka karena ditinggalkan adik yang sangat saya sayangi, tetapi kejadian dan masalah yang terjadi akhir-akhir ini membuat keluarga kami semakin kesulitan," ungkap Goo Ho In.

2. Perubahan Baik

Goo Ho In berharap agar nama dan meninggalnya Goo Hara dapat dikenang sebagai pengingat agar masyarakat bisa semakin adil dan bijak. Dia juga berharap agar semakin banyak orang ikut menandatangani petisi yang diajukannya.

"Saya menulis pesan ini dengan harapan agar nama 'Goo Hara' dapat menjadi nama yang mengubah masyarakat kita menjadi lebih baik dan bijak. Saya benar-benar berharap setiap tanda tangan yang Anda berikan dapat membawa perubahan untuk masyarakat kita," pungkas Goo Ho In.


REKOMENDASI
TRENDING