KOREA

Ditinggal Goo Hara dan Terima Penyiksaan dari Pacar, Han Seo Hee Mengaku Pernah Mencoba Bunuh Diri

Selasa, 21 Januari 2020 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Han Seo Hee ©Twitter.com

Kapanlagi.com - Mantan trainee YG Entertainment yang sering menimbulkan kontroversi, Han Seo Hee melakukan siaran langsung belum lama ini. Dalam siaran tersebut, ia mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan bagi para penggemarnya.

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (21/1/2020), Han Seo Hee mengaku pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Hal ini ia lakukan setelah sang sahabat dekat, Goo Hara meninggal dunia beberapa waktu lalu.

1. Dilarikan ke Rumah Sakit

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa, akibat percobaan bunuh diri tersebut, ia harus dilarikan ke rumah sakit. Ia kemudian menerima penanganan medis untuk menyelamatkan hidupnya.

Tak berhenti di sana, Han Seo Hee mengaku melemparkan sumpah serapah pada orang-orang yang ada di sekelilingnya. Ia juga menunjukkan tindak kekerasan saat ia dibawa ke rumah sakit.

2. Ungkap Permohonan Maaf

Melalui Instagram Story miliknya, Han Seo Hee kemudian membuat sebuah permohonan maaf kepada staff rumah sakit tempatnya menjalani perawatan saat itu. Ia juga berterima kasih pada orang-orang yang melihat kejadian tersebut namun tak mengunggah dan menyebarkannya secara online.

"Aku rasa aku kehilangan pikiranku. Aku benar-benar berterima kasih dan menyesal membuat kalian khawatir tentangku tanpa membuat unggahan apapun secara online. Aku tengah menyesali perbuatanku," tulisnya dalam pesan terebut.

Han Seo Hee sendiri diketahui menjadi salah satu sahabat terdekat Goo Hara eks-KARA. Kepergian sahabat tentu memberikan sebuah pukulan yang sangat berat bagi dirinya. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan menerima kekerasan dari sang kekasih, Jung Da Eun.


REKOMENDASI
TRENDING