KOREA

Diduga Masih Berduka Kematian Goo Hara, Han Seungyeon KARA Menangis di Bandara

Kamis, 26 Desember 2019 16:21 Penulis: Ayu Srikhandi

Han Seungyeon © istimewa

Kapanlagi.com - Han Seungyeon yang merupakan salah satu sahabat mendiang Goo Hara terlihat menangis di bandara. Kondisinya itu pun langsung bikin netizen khawatir, apalagi member KARA tersebut sampai terduduk di tengah kerumunan fans dan media.

Diketahui kalau Han Seungyeon akan berangkat ke Jepang untuk salah satu jadwalnya. Ia datang dengan pakaian serba hitam dan bahkan terlihat tampak menahan tangis sejak awal.

1. Menangis Hebat

Sejak tiba di bandara, wajah Han Seungyeon sudah terlihat tidak terlalu baik. Di hadapan media dan penggemar, ia tampak terus berusaha menahan tangisnya.

Sayangnya ia tak berhasil menahan air mata, saat tiketing berlangsung, sang idol sampai terduduk dan menangis dengan hebat. Kru pun tampak berusaha untuk menenangkannya artinya ini.

Setelah itu, Han Seungyeon yang masih menahan air matanya berusaha untuk memberikan senyuman pada penggemar dan media yang ada di sana.

2. Diduga Karena Teringat Goo Hara

Melihat hal tersebut, netizen pun menduga kalau Han Seungyeon teringat mendiang Goo Hara yang merupakan salah satu sahabatnya.

"Dia pasti semakin terluka karena pergi ke Jepang (tempat Goo Hara berkarir sebelum meninggal)... Kuat lah", "Ini satu bulan setelah Goo Hara pergi ke surga. Tentu saja dia akan menangis," dan masih banyak lagi komentar netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Hingga kini belum diketahui alasan pastinya apa yang membuat bintang 31 tahun itu menangis hebat. Semoga semuanya baik-baik saja dan Han Seungyeon tetap diberi kekuatan!


REKOMENDASI
TRENDING