KOREA

Iklan Baru Choi Siwon, Setelah 'Jinjja Pedas' Kini Jadi 'Daebak Sedapnya'

Jum'at, 18 Oktober 2019 15:40 Penulis: Rahmi Safitri

Choi Siwon © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Super Junior adalah salah satu boyband yang membuat K-Pop menjadi mendunia. Di Indonesia pun sampai sekarang mereka masih populer dan penggemarnya selalu setia, meski banyak boyband-boyband pendatang baru yang lebih muda.

Member Super Junior yang bisa dibilang paling terkenal di Indonesia adalah Choi Siwon. Maklum selain ganteng, pria berusia 33 tahun ini juga dikenal sebagai seorang aktor, jadi juga familiar di kalangan fans K-Drama.

Nggak heran kalau Siwon pun dipilih sebuah proudusen mie instan populer sebagai modelnya. Iklan yang dibintangi oleh Siwon ini juga populer banget di kalangan penggemar K-Pop Indonesia.

1. Jinjja Pedas

Di iklan mie instan pertamanya di Indonesia, Siwon menarik perhatian dengan caranya makan dan menahan pedas. Ekspresi dan kalimat yang diucapkan Siwon juga mendadak viral di kalangan fans K-Pop.

Setelah makan mie-nya yang pedas banget, bintang drama My Fellow Citizens ini langsung bilang, "Jinjja pedas", yang artinya sangat pedas. Bukan cuma itu saja, sang aktor juga mengucapkan, 'Cobain sendiri' dengan fasih.

2. Daebak Sedapnya

Kini ada versi baru lagi dari iklan ini. Sekarang Siwon jadi model untuk mie instan versi cup. Sama seperti di iklan sebelumnya, ia juga mengucapkan kalimat gabungan bahasa Indonesia dan Korea.

Kali ini, bintang drama My Fellow Citizens ini mengucapkan kata 'daebak sedaapnya' yang berarti 'sedapnya luar biasa'. Di akhir video, ia juga bilang 'sedapnya juara' dengan fasih.

Ada yang mau cobain mie-nya nggak nih gara-gara Siwon?


REKOMENDASI
TRENDING