KOREA

Selain Krystal, IU Juga Diungkapkan 3 Hari di Tempat Persemayaman Sulli

Jum'at, 18 Oktober 2019 13:03 Penulis: Ayu Srikhandi

Sulli - IU © tvN

Kapanlagi.com - Sebelumnya, Krystal mendapat kritikan dari netizen karena tidak mengupdate apa-apa soal kematian Sulli. Nyatanya IU pun juga mendapat komentar serupa dari netizen Korea.

Sumber pun mengungkap kalau Krystal nyatanya berada di rumah persemayaman selama tiga hari penuh dan membantu prosesi persemayaman dan pemakaman. Begitu juga dengan IU yang sudah berada di tempat persemayaman begitu mendengar Sulli mendengar dunia.

 

1. 3 Hari di Tempat Persemayaman

Seorang sumber dari dunia entertainment mengungkapkan kalau IU terus berada di rumah persemayaman selama tiga hari sejak tempat upacara pemakaman Sulli didirikan. Meski diketahui tidak memposting socmed soal Sulli, lewat akun Twitter resminya, IU mengumumkan merilis album barunya.

"IU terus berada di tempat persemayaman Sulli sejak rumah persemayaman disediakan. Karena mereka merupakan teman dekat, IU terus berada di dekat jenazah dengan penuh duka," ungkap seorang sumber seperti yang dilansir Koreaboo.

2. Ditemani Oleh Para Sahabat

Selama prosesi persemayaman dan pemakaman, jenazah Sulli ditemani oleh orang-orang terdekatnya. Selain IU dan Krystal, Victoria, Luna, dan Amber juga mengikuti pemakaman eks member f(x) tersebut.

Seperti yang diketahui, prosesi pemakaman Sulli digelar tertutup untuk orang luar dan hanya bisa dihadiri, keluarga, sahabat, juga kolega. Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya oleh manager 14 Oktober 2019 karena bunuh diri.


REKOMENDASI
TRENDING