KOREA

Ini Acara yang Bikin Curiga Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bermasalah

Senin, 22 Juli 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki © KBS 2TV

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini resmi bercerai. Perceraian bintang utama DESCENDANTS OF THE SUN ini dinyatakan secara resmi pada pukul 10 waktu Seoul atau 8 WIB. Keduanya telah mencapai kesepakatan dan dinyatakan resmi bercerai secara hukum.

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang begitu mengejutkan publik. Apalagi keduanya baru menikah selama satu tahun delapan bulan. Namun ada sebuah event yang seolah jadi pertanda kalau hubungan Song Song Couple sedang tidak baik.

April lalu, Song Joong Ki terlihat menghadiri acara pernikahan managernya. Namun Song Hye Kyo justru tidak ikut datang, padahal nih manager tersebut sudah bekerja bareng suaminya selama bertahun-tahun lho.

 

1. Publik Curiga

Melihat Song Joong Ki yang hanya sendirian datang ke pernikahan managernya, banyak yang mempertanyakan hubungan Song Song Couple. Pasalnya, mereka memang sudah akrab sekali sehingga aneh kalau tidak datang.

Tidak hanya Song Hye Kyo, orang-orang dari agensi sang aktris juga tidak ada yang turut berada di pernikahan manager Song Joong Ki.

2. Song Joong Ki Bingung Menjawab

Seorang jurnalis dalam acara ACCESS SHOWBIZ mengungkap kalau kala itu, Song Joong Ki sampai dibuat bingung menjawab saat ada keluarga yang bertanya soal keberadaan Song Hye Kyo. Melihat ekspresi sang aktor yang kebingungan, keluarga pun akhirnya tidak lanjut bertanya.

"Aku dengar secara langsung dari orang dekat Song Joong Ki sekitar dua bulan lalu kalau permasalahan mereka sangat serius. Saat ada keluarga yang bertanya kenapa Song Hye Kyo absen dari pernikahan tersebut, ekspresinya tampak bingung, membuat mereka akhirnya tidak bertanya lagi. Kuharap hubungan mereka segera membaik," jelas reporter seperti yang dilansir Koreaboo.


REKOMENDASI
TRENDING