KOREA

ITZY Umumkan Tanggal Comeback dan Foto Teaser, Begini Dugaan Para Penggemar

Kamis, 20 Februari 2020 01:11 Penulis: Renisya Satya Putri

ITZY © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - JYP Entertainment mengumumkan comeback ITZY melalui media sosial resmi girl group tersebut. Mini album baru yang bertajuk IT'z ME ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 9 Maret 2020 jam 6 sore waktu Korea.

IT'z ME merupakan mini album kedua ITZY sejak debut mereka pada bulan Februari tahun lalu. ITZY berhasil mengguncang jagat K-Pop dengan title track debut mereka, Dalla Dalla, yang merajai berbagai tangga musik selama berminggu-minggu dan memenangkan berbagai penghargaan di acara musik.

 

1. Siluet Para Personil

Dalam unggahan terkait pengumuman comeback tersebut, pihak agensi juga merilis foto mini album terbaru ITZY yang berjudul IT'z ME. Foto yang diunggah akun resmi ITZY menampilkan siluet para anggotanya.

Para anggota ITZY tampak mengenakan pakaian dengan berbagai motif tulisan dan menghadap ke arah yang berbeda-beda. Meski belum menunjukkan tanda apa pun mengenai konsep terbaru ITZY, pesona dan karisma para anggotanya sudah memancar melalui foto teaser yang dirilis.

2. Dugaan Para Penggemar

Para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan comeback ITZY sangat antusias mendengar kabar dari JYP Entertainment tersebut. Beberapa dari mereka bahkan ada yang berterima kasih pada JYP Entertainment karena telah mengekspos anggota ITZY secara bergantian.

Para penggemar menduga Chaeryoung yang menempati posisi tengah dalam foto teaser akan menjadi center dalam mini album ini. Dugaan ini bukannya tanpa alasan karena sebelumnya Yeji menjadi center untuk lagu debut mereka, Dalla Dalla, dan Yuna menjadi center untuk lagu Icy.


REKOMENDASI
TRENDING