KOREA

Jadi Member Paling Sering Dicari di Google, Ini 7 Fakta Unik Jimin BTS yang Sempat Terpikir Pakai Nama Panggung 'Baby J'

Senin, 20 September 2021 18:44

Jimin BTS (credit: instagram/btsjimin)

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, kini BTS telah menjadi salah satu idol grup Korea yang paling fenomenal. Tak saja di Korea dan Asia, BTS telah berhasil menembus pasar global. Kini, idol grup dengan tujuh member ini telah mempunyai jutaan ARMY, sebutan untuk pendukung setia mereka, yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Sejak debut pada 2013, idol grup di bawah naungan Bighit Entertainment ini telah memperoleh kesuksesan besar. Tak saja sebagai grup, kesuksesan BTS juga dirasakan oleh setiap membernya, yang kini seolah tengah berada di puncak popularitas. Dari ketujuh member yang ada, Jimin BTS jadi salah satu yang kerap mencuri perhatian.

Jimin BTS berhasil mencuri hati para army berkat pesona dan bakat yang dia miliki. Selain itu, persona Jimin yang humble, membuat para ARMY semakin betah berlama-lama mengikuti update terbaru dari sang idol. Alhasil, berbagai fakta menarik tentang Jimin BTS jadi satu hal yang cukup sering dicari.

Jika KLovers jadi salah satu ARMY penggemar Jimin BTS, berikut fakta-fakta menarik tentang Jimin yang bisa bikin makin jatuh hati dengan sosok idol ganteng ini.

1. Sosok Humble Dekat dengan Fans

Sudah jadi rahasia umum jika setiap member BTS sangat dicintai oleh para penggemarnya. Terlebih, Jimin BTS yang dikenal sebagai sosok idol yang humble dan sangat dekat dengan para ARMY

Kepada para ARMY, Jimin sering berbagi cerita tentang kehidupannya. Jimin juga sering meminta pendapat ARMY untuk berbagai hal. Seperti beberapa waktu yang lalu saat mengadakan siaran live, Jimin meminta pendapat dari ARMY tentang warna rambut yang cocok untuk dirinya.

 

2. Sedang Mempertimbangkan Memakai Kawat Gigi

Masih dalam siaran live beberapa waktu yang lalu itu, Jimin BTS tak saja membahas warna rambut. Kepada ARMY, Jimin juga mengungkapkan keinginannya untuk memakai kawat gigi. Berbeda dengan kebanyakan selebriti atau idol yang menggunakan kawat gigi untuk alasan estetika, Jimin ternyata mempunyai alasan lain.

Lebih lanjut, Jimin mengaku gigi bagian depannya terancam mengalami kerusakan. Beberapa kali, Jimin juga telah mematahkan dan mematahkan giginya karena terbentur mikrofon. Oleh karena itu, Jimin ingin memakai kawat gigi untuk mencegah kerusakan pada gigi depannya tersebut.

Jimin menyadari apapun keputusannya, untuk menggunakan kawat gigi atau tidak dia tetap akan mendapatkan dukungan dari ARMY. Terbukti, dalam sekejap di media sosial langsung muncul foto Jimin yang diedit ARMY. Di foto itu, Jimin tampak tersenyum dengan gigi berhiaskan kawat gigi.

 

3. Idol yang Dermawan

Siapapun pasti setuju, bahwa Jimin BTS merupakan salah satu idol laki-laki dengan pesona visual paling menawan saat ini. Tapi, Jimin bukanlah sosok idol yang hanya mengandalkan tampang semata. Jimin juga dikagumi karena bakatnya yang luar biasa. Sebagai lead vocalis dan lead dancer, Jimin telah menunjukkan kualitasnya dalam setiap penampilan.

Selain pesona visual dan bakat luar biasa, ada satu lagi alasan mengapa Jimin begitu dikagumi para ARMY. Siapa sangka, idol terkenal ini ternyata merupakan sosok yang sangat dermawan. Dilansir dari soompi, Jimin diketahui telah memberikan sumbangan senilai 100juta Won untuk dana pendidikan. Selain itu, Jimin juga diketahui telah memberikan sumbangan untuk almamaternya, Busan High School of Arts.

Benar-benar sosok idol yang patut dijadikan panutan ya, KLovers!

 

4. Jadi Member BTS yang Paling Sering Dicari di Google

Ketujuh member BTS saat ini sedang berada di puncak kariernya. Ya, siapa sih yang nggak kenal RM, V, Jungkook, Jin, Suga, J-Hope, dan Jimin. Namun siapa sangka, di antara ketujuh member tersebut ternyata Jimin menjadi member yang paling banyak dicari di google pada bulan Agustus 2021 lalu.

Dilansir dari allkpop, ada banyak alasan kenapa Jimin jadi member BTS yang paling banyak dicari. Pasalnya, penampilan Jimin memang selalu menarik perhatian. Jimin juga sering menjadi viral karena visual, teknik vokal, dan keterampilan menarinya. Selain itu, proyek dan perayaan ulang tahunnya selalu mendapatkan begitu banyak daya tarik dan diliput oleh berbagai media, karena skala besarnya.

 

5. Sosok yang Rendah Hati

Selain karena kemampuannya, Jimin juga banyak dipuji karena sifatnya yang baik hati. Tak saja humble dan baik dengan ARMY, Jimin juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Bagaimana tidak, punya kemampuan yang luar biasa dalam menyanyi dan menari, nyatanya Jimin masih menganggap dirinya belum sesempurna itu. Sebaliknya, Jimin masih merasa kurang dan terus ingin belajar.

Seperti yang diungkapkan Jimin dalam wawancara dengan Rolling Stone, dilansir dari koreaboo berikut ini, "Pertama-tama, saya tidak pernah berpikir bahwa saya pandai menari. Tapi saya mulai suka menari ketika saya masih muda. Teman-teman saya yang menyarankan agar kami belajar menari sebagai kegiatan sepulang sekolah."

 

6. Sempat Akan Memakai Nama Panggung Lain

Punya nama asli Park Ji Min dan kini lebih dikenal sebagai Jimin BTS, siapa sangka ternyata dulu Jimin sempat ingin memakai nama panggung lain. Dilansir dari koreaboo, Jimin mengaku sempat terpikir akan memakai nama panggung "Baby J". Namun akhirnya, setelah berpikir ulang, akhirnya Jimin membatalkan rencananya itu.

"Tetapi ketika saya berpikir untuk mengatakan, 'Hai, saya Baby J', itu terdengar sangat aneh, jadi saya memutuskan untuk menggunakan nama asli saya," aku Jimin.

Itulah di antaranya 6 fakta menarik tentang Jimin BTS yang ternyata hampir memakai nama panggung lain. Gimana KLovers, jadi makin ngefans dengan idol ganteng dan humble ini kan?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING