KOREA

Mengenal Ryujin ITZY, Pernah Main Film Bareng Jo In Sung - Jadi Model Video Klip BTS

Minggu, 19 September 2021 10:11 Penulis: Dhia Amira

Ryujin ITZY (credit: Naver x Dispatch)

Kapanlagi.com - Shin Ryujin atau lebih dikenal dengan nama Ryujin ITZY merupakan salah satu member ITZY yang banyak disukai. Ya, bagaimana tidak, Ryujin tidak hanya memiliki visual yang cantik, namun ia juga sangat pandai dalam menarik hati dan menyanyi. Ryujin lahir pada 17 April 2001 di Gangnam gu, Seoul, Korea Selatan.

Popularitas Ryujin semakin terkenal shoulder dance yang ia lakukan viral di media sosial. Gerakan dance tersebut menyimpan aura chic dan girl crush yang membuat kita semua penasaran dengan seorang Ryujin ITZY. Selain fakta ini, ternyata masih banyak loh fakta lainnya tentang Ryujin ITZY yang bisa kalian ketahui.

Baik dalam perjalanan karir, hingga bagaimana pribadi seorang Ryujin yang saat ini populer. Berikut beberapa hal menarik tentang Ryujin yang bisa kalian ketahui. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Perjalanan Karir Ryujin ITZY

Ternyata Ryujin ITZY mengawali sebagai seorang idol bagai mimpi loh KLovers. Mungkin ini menjadi salah satu mimpi yang ingin dimiliki oleh seluruh Kpopers yang ada di seluruh dunia. Bagaimana tidak, ternyata Ryujin ITZY dicasting untuk mengikuti audisi sebagai idol saat ia mendatangi sebuah acara fanmeeting loh.

Ya, Ryujin sangat mengidolakan GOT7, saat itu ia datang untuk acara fanmeeting yang diadakan oleh Got7. Namun siapa sangka, bak tertimpa durian runtuh Ryujin malah ditawari casting menjadi seorang idol oleh salah stau staff JYP Entertainment. Tentu ini menjadi sebuah hal yang membahagiakan bagi Ryujin.

Ia menjalani masa trainee selama 4 tahun sebelum akhirnya debut sebagai member ITZY. Sebelum debut, ITZY pernah menjadi kontestan acara MIXNINE yang tayang di JTBC tahun 2017. Ia bahkan menempati posisi 1 di girl team, namun tidak bisa debut karena kalah dengan boy team.

 

2. Jadi Model MV Highlight Reel BTS

Selain itu, ternyata Ryujin ITZY juga pernah tampil menjadi model MV untuk Highlight Reel BTS pada tahun 2017. Ya, ia pernah menjadi model video klip Highlight Reel BTS sebagai pasangan J-Hope BTS dan Jimin BTS.

Bahkan selain itu, Ryujin pernah bermain film berjudul THE KING pada tahun 2017. Bukan kaleng-kaleng, ia bermain bersama aktor senior Korea Jo In Sung loh dalam film tersebut. Wah, keren banget Ryujin.

 

3. Pernah Dilirik Oleh YG Entertainment

Selama menjadi seorang trainee di JYP Entertainment, ternyata Ryujin ITZY pernah dilirik oleh agensi YG Entertainment loh KLovers. Bahkan bukan menjadi seorang trainee baru, YG Entertainment pernah menawarkan satu posisi di perusahaan mereka pada Ryujin saat itu. Namun sayangnya Ryujin lebih memilih untuk tetap bersama JYP Entertainment.

 

4. Mendapatkan Julukan Ace

Dan fakta Ryujin ITZY yang terakhir yaitu, ia merupakan salah satu member ITZY yang dijuluki sebagai Ace. Hal ini bukan tanpa alasan ya KLovers, julukan ini diberikan lantaran Ryujin ITZY jago melakukan banyak hal dengan baik.

Mulai dari menari, menyanyi, rapping, sampai memiliki kemampuan membuat suasana di sekitarnya menjadi lebih menyenangkan. Bahkan ia juga jago dalam melakukan akting, hal ini terlihat bagaimana Ryujin bermain dalam MV BTS dengan sangat baik.

Ia juga dipercaya beradu akting dengan aktor senior Jo In Sung dalam film layar lebat berjudul THE KING. Tidak heran bila Ryujin mendapatkan julukan tersebut, karena ia pantas dipuji dengan semua keahlian yang dilakukannya.

Itulah beberapa fakta dan perjalanan karir dari Ryujin ITZY yang menarik dan bikin bangga penggemar. Bukan hanya memiliki visual yang cantik saja, namun ia juga sangat pandai dalam berbagai hal di bidang seni.

 


REKOMENDASI
TRENDING