KOREA

Jang Hansol Ungkap Kesulitan Membuat Konten Saat Pandemi di 'Acara Spesial KBS World Indonesia'

Jum'at, 14 Agustus 2020 16:37

Jang Hansol - Dita Karang © Instagram.com/hansoljjang110 - KBS

Kapanlagi.com - Jang Hansol tampil di acara spesial KBS WORLD INDONESIA, pada Jumat (14/8). Saat itu ia ditemani Dita Karang SECRET NUMBER menjalani sesi tanya jawab dari para penggemar.

Seorang netizen menanyakan bagaimana cara Hansol tetap produktif di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya seperti yang diketahui kalau setiap content creator dituntut untuk selalu menyajikan konten-konten baru dan berkualitas.

"Gimana cara membangun konten YouTube saat pandemi ini, apa ada kesulitan?" tanya sang netizen.

 

1. Alami Kesulitan di Tengah Pandemi

Hansol pun mengaku kalau dirinya sempat mengalami kesulitan pada awalnya. Namun semua itu bisa diatasinya dengan mengulas konten yang sudah ada di berbagai sumber.

"Jujur, nggak tahu ya ini mungkin kerasa ya buat yang nonton YouTube. Tapi susah sih karena kan biasanya kayak aku ini biasanya liburan pergi ke mana, refreshing terus cari ide. Kalau nggak dengan liburan ini tuh kayak nemu ide baru-baru gitu, inspirasi kan ya," ungkap Hansol.

"Cuma karena itu terhalang stress-nya tinggi sih. Makanya banyak YouTuber kejadian Covid ini mulai kurangi konten ataupun mulai kurang kreatif. Jadi susah tapi untungnya karena konten utamaku kan ngomong depan kamera ya. Jadi paling nggak masih bisa sih mengulas, terus akhirnya aku mulai konten baru plasylist-nya mulai minggu ini," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING