KOREA

Seorang Pegawai Burning Sun Gajinya Mencapai Rp 250 Juta Per Hari

Senin, 18 Maret 2019 22:11 Penulis: Ayu Srikhandi

Seungri eks Big Bang © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Membahas soal Burning Sun, nama club malam di Gangnam yang disangkutkan dengan Seungri eks Big Bang ini muncul ke publik setelah laporan sebuah kasus penganiayaan dan juga pelecehan seksual. Namun setelah pemeriksaan, kasus berkembang ke dugaan pengedaran narkoba, penggelapan pajak, prostitusi, dan suap.

Youtuber asal Korea Jang Hansol lewat akun Youtubenya Korea Reomit membahas soal kasus Burning Sun ini dan mengungkap banyak fakta mengejutkan. Salah satunya adalah gaji seorang wanita yang dulu bekerja di club yang telah ditutup ini, memiliki penghasilan sampai Rp 250 juta per harinya.

 

1. Pegawai Club dengan Penghasilan Ratusan Juta

Hansol menyebut seorang wanita bernama Aena sebagai sosok pegawai yang memiliki pendapatan sampai Rp 250 juta per harinya.

Aena adalah karyawan yang bertugas menghadirkan tamu-tamu VIP dari Hong Kong, China, dan Taiwan. Aena yang kerja di Burning Sun, pendapatannya Rp 250 juta per hari. Pastinya pelanggan menghabiskan uang miliaran rupiah di situ.

2. Aena Merupakan Pekerja Gelap dari China

Nama Aena sendiri muncul setelah ia melaporkan orang bernama Kim bersama dua wanita lain atas tuduhan pelecehan seksual. Hansol merasa ada yang janggal dengan laporan Aena pada pihak berwajib, pasalnya ia justru bisa tertangkap karena visanya sudah kadaluwarsa.

"Mengapa Aena berani lapor? Padahal dia sendiri tinggal dan bekerja di Korea secara ilegal. Visanya sudah mati. Tapi kerja di Korea dan berani membuat laporan ke kepolisian. Ia juga sedang digugat karena dugaan menyediakan narkoba di situ.

Ini aneh, kalau paspornya mati, kemungkinan besar dia dideportasi. Sementara di China, kalau terlibat narkoba hukumannya mati. Kalau dia berani lapor ke polisi, dia sama saja cari mati.

Aena juga punya dua teman namanya Yang Yang dan Alice. Dua orang ini langsung melarikan diri ke China pada hari Aena dipanggil untuk pemeriksaan di kepolisian," begitu lah penjelasan Hansol soal siapa sosok Aena.

3. Ada Foto Seungri Bareng Aena

Dalam foto sosial media Aena yang sempat ramai dibahas lalu, terlihat ia berpose bersama Seungri pada Oktober 2018 lalu. "Kamu harus bekerja keras jika kamu ingin berfoto dengan CEO Seungri. Bekerja dengan keras meski dalam keadaan mabuk minggu ini," begitu lah caption yang tertulis.

Seungri pun menanggapi, mengaku tidak kenal Aena, "Saat itu aku di club dan dia meminta foto bareng, jadi aku setuju. Aku tidak ingat kapan kita foto bareng atau siapa dia."

"Ada banyak fotoku dan fans di internet, di sosial media, dan di komunitas online. Saat aku di club, banyak orang yang menghampiriku dan meminta foto, aku hampir tidak pernah menolak," imbuhnya.

(kpl/dka/jje)

Reporter: Mahardi Eka Putra


REKOMENDASI
TRENDING