Jay Park Buka Aset Pribadi Dalam Tayangan Televisi

Sabtu, 30 Agustus 2014 06:41 Penulis: Ahmat Effendi
Jay Park Buka Aset Pribadi Dalam Tayangan Televisi Jay Park ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi Jay Park terhitung cukup sensasional. Dalam satu program komedi dewasa SNL Korea, ia berani membuka bagian pribadinya dalam scene dengan aktor Choi Min Soo.

Scene tersebut merupakan parodi dari dari film HOLIDAY. Jay Park tengah diobati di rumah sakit dan siap untuk disuntik oleh seorang dokter. Namun secara tiba-tiba Choi Min Soo muncul secara menyeramkan dan menembak dokter tersebut.

Sang dokter pun jatuh ke bagian pribadi Jay Park yang terbuka. Meski adegan tersebut meliputi terbukanya aset pribadi Jay Park, ia mengaku bahwa adegan tersebut benar dilakukannya sendiri.

Jay Park di majalah Dazed & Confused. ©kmagazineloversJay Park di majalah Dazed & Confused. ©kmagazinelovers

"Produser berkata bahwa mereka akan mem-blur scene tersebut sebelum syuting. Namun benar itu (maaf) pantat asliku. Itu agak tidak konvensional," ungkap Jay Park seperti dilansir allkpop.

Sebagai penyanyi Korea yang berasal dari Amerika, Jay Park memang lebih bebas dalam berekspresi dari kebanyakan idol Korea. Ia juga kerap tampil terbuka, namun untuk bagian belakang baru pertama kali ini dilakukannya.

Sebelumnya Jay Park cukup sering diminta berpose topless untuk majalah yang ada di Korea. Sebut saja Dazed & Confused edisi bulan Maret 2014 silam, atau juga dalam foto teaser album barunya.

(alk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING