KOREA

Jennie BLACKPINK Juga Ikut Berduka Atas Meninggalnya Karl Lagerfeld

Rabu, 20 Februari 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Jennie BLACKPINK dan Karl Lagerfeld © Istimewa

Kapanlagi.com - Dunia fashion sedang berduka. Karl Lagerfeld, salah satu desainer ternama dunia, menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa (19/2/2019). Sahabat, rekan sesama desainer, hingga supermodel dunia mengucapkan duka atas kepergian Karl Lagerfeld.

Bintang K-Pop yang saat ini tengah populer di mana-mana, Jennie BLACKPINK, juga ikut merasa kehilangan sosok Karl Lagerfeld. Buat yang belum tahu, Jennie adalah brand ambassador Chanel untuk wilayah Korea. Bahkan penyanyi lagu Solo ini dapat julukan sebagai 'manusia Chanel'.

Karl Lagerlfeld sendiri adalah hingga akhir hayatnya menempati posisi sebagai creative director dari Chanel. Desainer kelahiran Jerman ini juga desainer untuk produk seperti Fendi, H&M, hingga brand-nya sendiri. Nggak heran sudah berapa orang yang pernah bekerja sama dengannya.

 

1. Ucapan Duka Cita Dari Jennie

Rabu (20/2/2019), Jennie mengunggah foto Karl Lagerfeld di akun Instagram resminya. Sosok Karl yang identik dengan kuncir rambutnya itu pun pastinya bakal dirindukan oleh banyak orang, termasuk Jennie, yang pernah diundang ke event fashion Chanel tahun lalu di Prancis.

"Terima kasih telah berbagi kecerdasan dan kemurahan hatimu dengan dunia, benar-benar legenda. Kami akan mengingat dan menghargai keberadaamu selamanya," tulis Jennie di akun Instagram-nya.

2.

Selain Jennie, kakak beradik model Gigi Hadid dan Bella Hadid, juga mengucapkan belasungkawa lewat akun Instagram. Begitu juga pasangan suami istri Victoria dan David Beckham yang begitu kehilangan sosok Karl Lagerfeld.

Terima kasih atas dedikasimu di dunia fashion, Karl Lagerfeld! Rest in peace!


REKOMENDASI
TRENDING