KOREA

Jungkook BTS Terlibat Kecelakaan, Tagar #JungkookWeLoveYou Jadi Trending

Selasa, 05 November 2019 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Jungkook BTS. Credit: Naver

Kapanlagi.com - Pada akhir pekan kemarin, Jungkook BTS dilaporkan terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Menurut laporan pihak berwajib, Idol tersebut melakukan pelanggaran lalu lintas.

Disebutkan pula bahwa kala itu Jungkook melanggar lalu lintas saat mengendarai mobil Mercedes-Benz di daerah Hannam Dong. Mobil yang ia kendarai kemudian menabrak sebuah taksi.

Mendengar kabar tersebut, tentunya nama sang maknae (member termuda) BTS langsung ramai dibahas di sosial media. Bahkan, sebuah tagar sempat menjadi trending. Simak kisah selengkapnya di sini.

 

1. Kecelakaan Mobil

Dilansir dari koreaboo.com, Jungkook terlibat dalam kecelakaan mobil pada hari Sabtu (2/11) kemarin dengan sebuah taksi. Disebutkan kalau Jungkook telah mengaku melakukan pelanggaran lalu lintas.

Tak sampai di situ saja, dari informasi yang didapat, menyebutkan bahwa pihak sopir taksi tak mengalami luka parah dan sudah berdamai.

2. Trending

Mendengar kabar kurang menyenangkan tersebut, banyak ARMY yang menyerukan dukungan untuk Jungkook. Tagar #JungkookWeLoveYou sempat menjadi trending di Twitter.

Banyak penggemar Jungkook yang berkomentar soal kesalahan yang dilakukan oleh idola mereka. Para fans ini merasa bangga atas Jungkook yang tak menutupi dan mengakui kesalahan yang telah ia perbuat.

3. Reaksi ARMY

"Setelah apa yang terjadi, ini membuatku semakin cinta pada Jungkook. Dia tidak mengelak kalau itu adalah kesalahan-nya meski ada kemungkinan ia akan di kritik. Kita membuat kesalahan, kita tidak sempurna," tulis salah satu fans.

"Aku bisa mengira, Jungkook diajari dengan baik. Dia cukup jantan untuk mengakui kesalahan dan bertanggung jawab atas tindakan-nya. Harap berhati-hati lain kali Kookie," pungkas fans yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING