KOREA

JYP Entertainment Umumkan Hyunjin Stray Kids Hentikan Aktivitas untuk Sementara

Senin, 01 Maret 2021 18:45

Hyunjin Stray Kids © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Seperti yang sebelumnya telah diketahui, Hyunjin Stray Kids merilis permintaan maaf melalui akun Instgaram grupnya pasca tuduhan bully. Melanjutkan hal tersebut, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan kalau artisnya ini akan menghentikan kegiatan untuk sementara waktu.

Agensi menjelaskan kalau dalam masa ini Hyunjin akan melakukan refleksi diri karena telah menyakiti orang lain di masa SMP karena kata-kata kasarnya. Berikut statement dari JYP Entertainment.

1. Statement Official

"Halo, ini JYPE.

Kami di sini akan mengumumkan tentang aktivitas Hyunjin ke depannya. Agensi telah menghubungi semua orang yang menangani aktivitas Hyunjin yang sudah dijadwalkan sebelumnya, mengusahakan cara untuk membatalkannya jadwalnya tanpa memberikan banyak gangguan untuk yang lain.

Proses ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sehingga statement mengenai jadwal Hyunjin kedepannya terpaksa terlambat. Hyunjin akan menggunakan waktunya untuk melakukan refleksi diri selama hiatus dari aktivitas sebagai seleb.

Dia benar-benar menyesal dan sedang refleksi diri pada kenyataan karena dia melukai beberapa orang di SMPnya lewat kata-kata kasar dan tidak pantas. Dia benar-benar meminta maaf pada mereka yang terluka dan sekarang berusaha yang terbaik agar mereka bisa sembuh dari luka tersebut.

Kami sungguh-sungguh meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran besar karena masalah ini."

Semoga semuanya segera terselesaikan dengan baik untuk pihak-pihak terkait!


REKOMENDASI
TRENDING