KOREA

Kabar Sung Hoon Pacaran Menyebar, Agensi Beri Klarifikasi

Jum'at, 14 Februari 2020 18:43 Penulis: Renisya Satya Putri

Sung Hoon © COSMOPOLITAN

Kapanlagi.com - Akun YouTube Reporter Eun's LIT NEWS mengunggah sebuah video wawancara dengan aktor Sung Hoon pada tanggal 12 Februari 2020. Dalam wawancara tersebut, Sung Hoon menceritakan tentang reality show I LIVE ALONE yang dibintanginya sejak episode 212.

Selanjutnya, pembawa acara membahas tentang tindakan Sung Hoon saat menghadiri MBC Entertainment Awards 2019 bulan Desember silam. Sung Hoon yang memegang ekor rekan kerjanya, Park Na Rae, menarik perhatian banyak orang. Sang pembawa acara pun memberi tahu Sung Hoon bahwa ada kabar keduanya berpacaran yang langsung ditepis oleh sang aktor.

 

1. Berpacaran Diam-diam

Menanggapi kabar tersebut, Sung Hoon mengatakan bahwa dirinya tidak akan berpacaran secara terang-terangan. Kalau dia tidak sengaja ketahuan sedang berpacaran, dirinya akan membuat pernyataan pribadi sebelum membicarakannya dalam wawancara.

Sang pembawa acara pun memancing Sung Hoon dengan menanyakan status hubungannya saat ini. Sung Hoon hanya tertawa menanggapi pertanyaan tersebut dan mengatakan "no comment".

2. Masih Single

Jawaban Sung Hoon dalam wawancara tersebut menyulut berbagai spekulasi di kalangan netizen. Pihak agensi Sung Joon tidak tinggal diam dan segera memberikan klarifikasi bahwa sang aktor tidak memiliki kekasih.

Pada tanggal 14 Februari 2020, juru bicara Sung Hoon menginformasikan pada OSEN bahwa saat ini artisnya tidak memiliki seorang kekasih dan saat ini adalah saat yang tepat baginya untuk dekat dengan seseorang. Sang juru bicara juga mengklarifikasi bahwa jawaban "no comment" yang dilontarkan sang aktor hanyalah sebuah candaan.


REKOMENDASI
TRENDING