KOREA

Kang Daniel Kolaborasi dengan Kakao Friends Bersama Kembarannya 'APEACH'

Jum'at, 07 Februari 2020 01:01 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kang Daniel © KONNECT Entertainment

Kapanlagi.com - Menjadi peringkat pertama di acara survival idol PRODUCE 101, Kang Daniel selalu dinantikan kabar terbarunya. Seperti yang diketahui para fans, Kang Daniel memiliki kembaran bernama APEACH, salah satu karakter Kakao Friends.

Melalui instagram @kakaofriends_official, mereka mengumumkan untuk merilis "APEACH KANG DANIEL EDITION" pada tanggal 7 Februari. Penjualannya nanti akan tersebar di dalam Korea maupun luar Korea.

 

 

1. Daniel Merancang dan Mendesain Sendiri

Kang Daniel mengaku terjun secara langsung untuk memberikan ide kolaborasi ini. Dia berharap bisa memakainya bersama dengan para fans. Kekasih Jihyo TWICE ini mengambil peran dalam merancang dan mendesain karakter yang sesuai dengan dirinya.

Nantinya akan ada 47 barang yang akan dirilis mulai dari mainan, peralatan rumah tangga, fashion, merchandise, dan masih banyak lagi. Nantinya merchandise khusus fans akan diluncurkan pada penjualan kedua yaitu 21 Februari.

2. Hanya 2 Hari Penjualan

Melansir dari Koreaboo, penjualan pertama direncanakan akan menjual edisi hobi Kang Daniel yaitu memasak dan membersihkan rumah. Edisi ini meliputi peralatan rumah tangga seperti sarung tangan, sendal rumah, dan sebagainya. Penjualan kedua akan menghadirkan merchandise fans seperti gantungan kunci, sticker, dan dekorasi lainnya untuk Danity Lightsticks.

credit: kakaofriends

Kang Daniel memang diketahui memiliki kesamaan dengan karakter APEACH. Banyak meme yang dibuat oleh para fans untuk menggambarkan betapa lucunya seorang Kang Daniel. Apalagi ia juga dikenal dengan rambutnya yang berwarna pink saat muncul pertama kali di PRODUCE 101.

APEACH merupakan salah satu karakter emoticon dari KakaoTalk, salah satu aplikasi chatting di Korea. Karakter ini diibaratkan sebuah peach yang segar dan lucu. Kepopuleran APEACH ini dikenal karena KakaoTalk sering berkolaborasi dengan berbagai produk seperti games, sepatu, merchandise, dan masih banyak lagi. Letak pop up store KakaoTalk ini berada di Daegu dan Busan.

Wah, menarik sekali kolaborasi satu ini. Selamat atas kolaborasinya, Kang Daniel!


REKOMENDASI
TRENDING