HOME » KOREA
KOREA

Kim Ho Young Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Sesama Pria, Agensi Angkat Bicara

Selasa, 12 November 2019 06:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Ho Young © timeout.com

Kapanlagi.com - Kim Yong Ho seorang TV personality, aktor, sekaligus aktor musikal diungkapkan terlibat kasus pelecehan seksual. Diungkapkan The Fact secara eksklusif, bintang satu ini diduga melakukan pelecehan seksual pada pria lain pada 24 September lalu.

Agensi pun kemudian memberikan penjelasan soal kasus yang dihadapi bintangnya tersebut. Mereka menegaskan kalau Kim Yong Ho tidak bersalah dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini.

1. Statement Resmi Agensi

PLK Entertainment mengonfirmasi kalau Kim Ho Young memang sedang ada masalah hukum dengan seseorang berinisial A, tapi dalam kasus ini, sang aktor diungkapkan tidak bersalah.

"Artikel yang dirilis hari ini soal Kim Ho Young sama sekali tidak benar dan saat ini sedang diperiksa detailnya. Kami benar-benar memohon agar mulai sekarang berita yang disebarkan dikonfirmasi dulu kebenarannya pada aktor yang bersangkutan atau agensi," ungkap PLK Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

2. Korban Angkat Bicara

A yang disebutkan sebagai korban angkat bicara pada SBS funE, ia mengaku kalau sebelum melayangkan gugatan sempat menghubungi CEO agensi Kim Ho Young. Namun pihak agensi diungkapkan ingin jalan damai. Tak hanya itu, menurutnya sang aktor juga menyebarkan kabar kalau A dulu lah yang menggodanya.

Karena tidak terima dengan hal tersebut, A kemudian melaporkan Kim Ho Young pada pihak kepolisian karena dugaan pelecehan seksual.

"Aku sudah menyerahkan semua bukti yang dibutuhkan untuk membuktikan apa yang terjadi. Aku benar-benar mengalami luka batin yang luar biasa karena insiden tersebut, sampai mimpi buruk, tapi dia terus muncul di drama, iklan home shopping, dan variety show, juga tertawa seolah tidak ada apa-apa. Kekasihku marah mengetahui hal itu dan menyarankan untuk melaporkannya," jelas A kemudian.


REKOMENDASI
TRENDING