SELEBRITI

Soal Laporan Dinar Candy, Bebby Fey: Banyak Temen Pura-pura Baik

Selasa, 08 Oktober 2019 20:46 Penulis: Kistin Septiyani

Bebby Fey dan Dinar Candy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - DJ Bebby Fey kembali buka suara tentang perselisihan yang dialaminya dengan DJ Dinar Candy. Kasus pelecehan seksual yang semula hanya melibatkan dirinya dengan YouTuber ternama tanah air ini kini melibatkan pihak lain. Menurut Bebby, ia melaporkan rekan seprofesinya tersebut lantaran pihak yang bersangkutan melakukan fitnah pada dirinya.

"Aku pribadi suka berteman ya jadi nggak pengin punya musuh pengin semua damai. Tapi kemarin omongannya gitu jadi kesal aja," ujar Bebby Fey saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/10/2019).

1. Soal Minta Mobil dan Rumah

Dinar Candy sebagai pihak terlapor sempat menampik tuduhan dirinya menyebarkan fitnah tentang Bebby. Ia mengaku tak pernah menyatakan bahwa Bebby meminta rumah dan mobil dari pihak YouTuber, yang belakangan dikatahui sebagai Atta Halilintar.

Terkait hal ini pun, Bebby menuturkan bahwa ia tak masalah jika Dinar tak mengakui hal tersebut. Lebih lanjut ia pun menuturkan bahwa pada dasarnya yang benar-benar mengetahui kasus pelecehan tersebut hanya dirinya dan sang YouTuber.

"Sebenarnya masalah saya sama YouTuber itu yang tahu tuh saya sama dia aja, yang lain mah enggak ada yang tahu sebenarnya. Jadi kalau misalnya ada orang yang sok tahu, ikut ikut, ya kalian tahu sendiri siapa yang ikut ikut bilang supaya ramai aja," imbuhnya.

2. Laporan Dinar Candy

Tak berhenti di sana, Dinar yang merasa dirugikan lantas juga melaporkan Bebby ke pihak berwajib. Menanggapi hal tersebut, Bebby merasa bingung. Pasalnya dalam kasus ini ia merasa bahwa Dinar lah yang ikut campur dalam urusannya, tapi dirinya yang justru dilaporkan ke polisi.

"Dia yang ikut campur tapi saya yang dilaporkan jadi sandiwara banget panggung ini. Kehidupan aku pas tinggal di Jakarta awal-awalnya wajar aja makin kesini kok banyak teman-teman berpura-pura baik didepan saya," ujar Bebby.


REKOMENDASI
TRENDING