SELEBRITI

Ibunya Dituding Pura-Pura Sakit, Bebby Fey Tak Terima dan Beberkan Bukti

Rabu, 02 Oktober 2019 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Ibunda Bebby Fey sakit © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama DJ Bebby Fey belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat netizen sejak perseteruannya dengan Atta Halilintar mencuat ke permukaan. Gara-gara hal itu pula, kondisi kesehatan sang ibunda dikabarkan drop dan melemah.

Kendati demikian, tak sedikit yang menyebut Bebby Fey hanya panjat sosial dengan memanfaatkan nama besar Atta. Tak hanya itu, sebagian dari netizen juga menuding kalau sang ibunda hanya pura-pura sakit saja.

Melihat hal itu, Bebby Fey tentu saja merasa geram. Tak terima ibunya diseret, ia pun membeberkan beberapa bukti di Instastory.

 

1. Ibunda Bebby Fey Punya Penyakit Jantung

Bebby Fey menyebutkan kalau sang ibu sudah mengidap penyakit jantung sejak lama. Lantaran mendengar kabar buruk soal putrinya, ibu Bebby Fey langsung jatuh sakit lagi.

"Ya Allah teganya ada aja yang bilang ibu saya sakit pura-pura. Ibu saya sakit jantung sudah lama dan tidak bisa dibuat kaget pasti akan kumat," tulis Bebby Fey.

"Kalau ada yang fitnah macam-macam tidak tahu kebenarannya biarkan suatu saat Tuhan yang akan membalas," lanjutnya.

2. Atta Halilintar Laporkan Bebby Fey

Sementara itu setelah dituduh langsung oleh Bebby, Atta langsung menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Tanpa banyak wacana, Atta melaporkan Bebby Fey ke kepolisian. Kini beredar kabar Atta juga akan melaporkan beberapa nama ke jalur hukum.

"Berikutnya akan ada yang lain lain, pokoknya orang orang yang ada di roadshownya si Mba akan kita laporkan semua," terang Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar lainnya saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019) dilansir dari Liputan6.com.


REKOMENDASI
TRENDING