SELEBRITI

Minta Maaf Pada Atta Halilintar, Dinar Candy: Atta Orang Baik

Rabu, 02 Oktober 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Dinar Candy didanpingi manager dan pengacara ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dinar Candy angkat bicara terkait pelaporan dirinya yang dilakukan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Didampingi pengacara dan manajernya, Dinar menggelar sebuah konferensi pers pada Selasa (1/10/2019).

Dinar Candy sendiri mengungkapkan bahwa dilaksanakannya konferensi pers pada hari itu adalah untuk meminta maaf secara resmi kepada Atta Halilintar. Hal ini terkait dengan terseretnya putra sulung Gen Halilintar itu dalam kasus pelecehan seksual yang menimpa Bebby Fey.

"Sebenernya kita bikin preskon ini juga yang pertama pengen meluruskan dan minta maaf kepada Atta Halilintar," ujar dinar dalam acara konferensi pers yang diselenggarakan di Kemang, Jakarta Selatan tersebut.

1. Meminta Maaf Karena Ucapannya

Dinar Candy meminta maaf pada Atta Halilintar jika pernyataannya menimbulkan kerugian bagi pihak Atta. Ia mengungkapkan permohonan maaf jika ucapannya membuat banyak pemberitaan tak sedap tentang sang YouTuber.

"Pokoknya Dinar hari ini dengan legowo mohon maaf kepada Atta Halilintar. Jika terganggu dengan adanya pemberitaan ucapan Dinar. Pokoknya Dinar mohon maaf banget Atta," imbuhnya.

2. Tak Menyebut Atta

Dinar juga menjelaskan bahwa YouTuber yang selama ini ia maksud terlibat dalam kasus pelecehan seksual Bebby Fey bukanlah Atta Halilintar. Ia juga mengungkapkan bahwa Atta adalah sosok yang baik berdasarkan kerja sama yang pernah mereka lakukan.

"Sebelumnya kita kerjasama bareng. Atta orang baik, Dinar nggak mau Atta mendapat kerugian, jadi mau meluruskan ke semua netizen, Atta Halilintar bukan Youtubers yang Dinar maksud," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING