SELEBRITI

Alasan Bebby Fey Tak Laporkan Atta Halilintar Juga, Kenapa Nunggu Mama?

Selasa, 01 Oktober 2019 17:05 Penulis: Rahmi Safitri

Atta Halilintar dan Bebby Fey © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Bebby Fey sekarang ramai dibahas sejak ia mengaku pernah satu hotel dan mendapat janji dari Youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar. Permasalahan ini pun banyak dibahas sampai beberapa orang dianggap ikut campur. Oleh karena itu, Bebby bersama kuasa hukumnya, mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan DJ cantik, Dinar Candy, karena ikut dalam perseteruannya dengan Atta.

Saat diwawancarai pada hari Senin (30/9/2019), Bebby mengaku tak pernah cerita soal Atta kepada Dinar. Makanya ia melaporkan Dinar atas tuduhan pencemaran nama baik. Ironisnya tuduhan yang sama juga membuat Bebby dilaporkan oleh Atta. Lalu kenapa ia tak membawa Atta ke ranah hukum juga?

"Nanti, nunggu mama saya. Mama saya jantungan karena kaget. Aku capek, ini aja aku belum tidur, kayak ngantuk banget dan capek banget. Aku pingin cepet kelar, aku pingin hidup tenang, pingin nggak cari musuh, pingin damai aja. Siapa tahu, nanti ada akhir yang indah ya," kata Bebby.

1. Pesan Bebby Tak Dibalas

Ketika ditanya kenapa tak damai saja dan minta klarifikasi dari Dinar Candy, Bebby menjawab sudah. Hanya saja jawaban yang diterimanya cuma, 'katanya katanya katanya'.

"Aku chat sih manajernya Dinar. Tapi di-read aja, nggak dibales. Aku bilang 'Hati-hati bilang DJ-nya itu'. Aku udah mencoba menyampaikan, kalau omongan dia nggak bisa dipertanggung jawabkan, nanti yang ada bisa balik ke diri lu sendiri," ujar Bebby.

2. Merasa Tak Ada Kejelasan

Bebby merasa tak mendapat kejelasan dari pihak Dinar. Ketika ditanya apakah ia bersedia jika pihak terlapor meminta damai. Untuk sementara Bebby ingin tahu apa niat dari Dinar sehingga membuat masalahnya dengan Atta semakin panas.

"Yang awalnya membela saya, terus cari tim untuk membantu saya, mencari korban terus dia bisa berubah secepat itu gitu loh, terus tiba-tiba menyerang balik saya, kan saya nggak tahu tujuannya apa gitu loh. Kalau misalnya dia nggak berbohong, ya sumpah aja. Kok banyak orang yang gini banget ya sama aku, salah apa aku gitu loh. Heran aku, biarin aja biar waktu yang menjawab," kata Bebby.

 

3. Tak Tahu Kenapa Dinar Bikin Panas

Bebby juga merasa aneh. Pihak Youtuber yang disebutnya diam saja, tapi malah Dinar yang bikin masalah semakin panas. Ia juga tak mau memikirkan jika nanti Dinar melaporkannya balik.

"Kita kan sama-sama perempuan. Kalau misalnya posisinya ada di dia, kalau dibalik jadi aku gimana? Bisa nggak dia melewati yang saya alami saat ini? Kita kan sama-sama perempuan. Ya perempuan harusnya bisa menjaga. Sejaga-jaganya perempuan, kalau martabat kita dibutakan dengan sesuatu dan terlena apalagi kita udah kagum sama orang, pasti ada terlenanya juga," pungkas Bebby.


REKOMENDASI
TRENDING