SELEBRITI

Diam-Diam Memfoto Atta Halilintar Saat Salat dan Tidur, Bebby Fey Bisa Dituntut

Senin, 30 September 2019 16:15 Penulis: Rahmi Safitri

Atta Halilintar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Atta Halilintar beberapa waktu belakangan ini dikaitkan dengan Bebby Fey. Wanita cantik itu mengaku pernah bertemu dengan Atta di sebuah hotel dan mendapat banyak janji dari YouTuber populer ini. Kini pihak Atta pun sudah melaporkan Bebby atas pencemaran nama baik.

Kuasa hukum Atta, Sunan Kalijaga, bilang kalau sebagai pihak yang menuduh, sudah seharusnya Bebby yang memberikan bukti. Ia dan Atta akan menunggu. Jika memang ada janji atau iming-iming, harusnya Atta juga punya.

"Saya bilang, 'Ta, tolong jujur sejujur-jujurnya biar kita tahu batasnya seperti apa'. Faktanya dari ini Atta tidak pernah memperlihatkan, nggak ada. Jadi tolong saja pihak mereka yang membuktikan," kata Sunan, saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

 

1. Bisa Tuntut Karena Penyebaran Foto

Sunan lalu menyinggung masalah foto Atta yang dirilis pihak Bebby. Baginya foto yang diambil itu tanpa sepengetahuan kliennya. Dan sebenarnya itu sudah cukup untuk dibawa ke ranah hukum.

"Itu kalo saya bicara dari kacamata hukum. Barang siapa yang ngambil foto atau video seseorang tanpa izin. Seseorang yang diambil gambarnya atau difoto, lalu dia dengan sengaja mengedarkan di publik, itu ada undang-undangnya. Nah ini yang saya persiapkan untuk membuat laporan polisi berikutnya. Artinya gini. Apa maksud dan tujuan Mbak itu mengambil gambar pada saat katakan di kamar, orang lagi salat? Seperti yang dipamerkan di khalayak ramai. Orang lagi salat diambil gambar untuk apa kepentingannya? Lalu saat ini apa juga maksud dan tujuannya itu foto diedarkan. Coba dijawab. Yang digembar-gemborkan dalam hotel itu ada peristiwa seperti hubungan orang dewasa, mana buktinya?" tantang Sunan.

2. Tantang Punya Foto Atta yang Lain

Sunan mengingatkan kalau seseorang menggembar-gemborkan kalau dirinya pernah 'digituin' di hotel, harus punya bukti. Kalau tidak, bakal ada konsekuensi hukumnya. Ia sekali lagi menantang pihak Bebby untuk menunjukkan bukti.

"Seorang Atta yang sekarang lagi rame itu fotonya. Atta lagi istirahat tidur difoto, itu tidak menggambarkan peristiwa yang mohon maaf, hubungan orang dewasa. Atta dengan pakaian lengkap, yang lagi salat juga pakaian lengkap. Punya ngga mungkin Atta sedang pakai handuk, telanjang dada, atau tidur di tempat tidur dalam keadaan tanpa busana, ada nggak?" tanya Sunan.

3. Giliran Pihak Atta Bertindak

Sunan bilang jika di antara kliennya dan Bebby ada hubungan dewasa, apa yang ditunjukkan belum lah cukup untuk menjadi bukti. Oleh karena ia masih mempertanyakan apa maksud dan tujuan dari Bebby bicara seperti ini kepada publik.

"Toh seperti yang disampaikan Atta, kalo cuma mau endorse-nya banyak atau dikenal publik, toh sudah. Sekarang maunya apa? Sekarang giliran saya tampil membuka semuanya dengan laporan-laporan polisi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING