SELEBRITI

Dinar Candy Tak Minta Maaf Setelah Sebar Fitnah Soal Atta Halilintar, Bebby Fey Geram

Selasa, 01 Oktober 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dinar Candy dan Bebby Fey © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah pertemuan di gedung Trans TV beberapa waktu lalu, tidak ada komunikasi lagi antara Bebby Fey dengan Dinar Candy. Pun tak ada permintaan maaf yang keluar dari Dinar setelah menyebut Bebby meminta mobil dan rumah ke Atta Halilintar.

Pernyataan Dinar ini membuat Bebby marah, karena ia merasa tak pernah melakukannya. Bebby pun semakin geram, karena sampai sekarang Dinar tak meminta maaf kepada dirinya.

"Aku tanya 'Untungnya lo apa ikut campur?'. Dia bilang supaya bikin rame. Supaya rame aja. Ada videonya juga. Aku nggak mau juga jadi provokator. Aku juga penginnya damai-damai aja. Aku di Jakarta nggak pengin cari musuh di sini aku cari kerja buat keluarga aku bukan mau musuhan sana sini. Buat apa? Hidup kita di sini nggak tahu kok sampai kapan aku nggak mau cari-cari musuh gitu lho," ujar Bebby ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Senin, (30/9) usai melaporkan Dinar Candy secara resmi.


1. Tak Pernah Minta Barang

Bebby yang sebelumnya enggan berbicara, akhirnya buka suara. Didampingi manajer dan pengacaranya, Bebby menyatakan bahwa ia tak pernah minta barang ke orang lain. Omongan Dinar soal ia meminta mobil ke Atta pun akhirnya dijadikan barang bukti ke polisi soal pencemaran nama baik.

"Iya (jadi bukti), karena saya tidak pernah melakukan hal itu. Saya tidak pernah meminta barang ke seseorang. Intinya, memeras itu sangat jauh banget dari pikiran saja. Dan saya bukan tipe orang yang seperti itu. Biar saya kerja dengan hasil yang cukup buat saya. Saya nggak harus memeras orang. Kerja DJ dianggap miring ya nggak apa-apa. Saya bukan tipe yang memeras orang," tegasnya berulang kali.

2. Nggak Kenal Dinar

Meski sama-sama menjadi DJ, namun Bebby mengaku tak kenal baik dengan Dinar. Mereka baru sekali show bareng di Lampung dan ngobrol sedikit. Sisanya, mereka hanya bertemu di talkshow acara televisi.

Soal laporan yang ia buat ke polisi, Bebby sudah menyampaikan ke Dinar. Bebby melayangkan somasi karena menganggap omongan Dinar tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Udah dikirim, tapi nggak tau ditanggepin apa nggak. Maksudnya gini lo, kita sesama DJ, kalau ribut gara-gara urusan yang bukan urusan dia, rugi lho. Karena kita kalau show ya seputaran itu aja. Pasti banyak club yang mau barengin kita. Gimana kalau misalnya kita musuhan tapi dipaksa bareng, kan nggak enak. Kalau nggak musuhan, show pasti happy," terang Bebby.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING