SELEBRITI

Bukan Atta Halilintar, Ibunda Bebby Fey Jatuh Sakit Gara-Gara Dinar Candy?

Senin, 30 September 2019 16:16 Penulis: Dhimas Nugraha

Bebby Fey ©KapanLagi.om/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sang ibunda Bebby Fey dikabarkan tengah jatuh sakit. Hal ini pun banyak dikaitkan dengan perseteruannya dengan Atta Halilintar, dan tentu saja atas laporan Atta Halilintar atas pencemaran nama baik.

Namun, bukan itu yang membuat kondisi ibu Bebbey Fey menurun. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019), Bebby menuturkan jika sang bunda jatuh sakit karena pernyataan yang dilontarkan Dinar Candy.

"Oh, bukan karena itu, itu sangat salah kalau tiba-tiba mamah saya kena itu karena dilaporkan, itu sangat salah besar, karena yang tahu waktu itu wartawan ada beberapa saat itu. Ya, dia itu gara-gara menyebutkan seseorang yang karena dia nggak suka yaitu DJ, bukan youtuber ini. Karena yang DJ itu (Dinar Candy) fitnah saya," kata Bebby Fey.

1. Tanggapi Santai Laporan Atta Halilintar

Saat ini, kondisi ibunda Bebby Fey pun sudah lebih membaik dari sebelumnya. Lebih lanjut, menanggapi laporan yang dibuat Atta Halilintar atas dirinya, Bebby menanggapinya dengan santai.

Ibunya terutama, sangat yakin jika Bebby Fey tidak berbohong dan tentu saja tak bersalah.

"Mamah aku malah bilang nggak apa-apa nanti suatu saat akan terbukti siapa yang benar siapa yang tidak. Karena yang kamu sampaikan apa adanya kamu tidak berbohong, kau orang yang dizolimi kamu nggak usah khawatir. Biar orang menghina kamu, membenci kamu, tapi nanti biar Tuhan menunjukkan yang benar siapa," tandasnya.

 

2. Tak Akan Melapor Jika Belum Diizinkan Ibunda

Bebby Fey sendiri memang sejak awal tak melaporkan kasus pelecehan ini ke Polisi. Selain ia hanya meminta pengakuan dari Atta Halilintar, seandainya ia melapor, itu pun harus dari izin ibunya.

"Selama mamah saya belum mengizinkan, saya nggak akan melapor," papar DJ cantik ini.


REKOMENDASI
TRENDING