SELEBRITI

Dilaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, Dinar Candy Merasa Dirugikan

Rabu, 02 Oktober 2019 07:46 Penulis: Kistin Septiyani

Dinar Candy didampingi manager dan pengacara ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dinar Candy mengaku mengalami kerugian akibat pelaporan yang dilakukan oleh Bebby Fey terkait pencemaran nama baik. Menurutnya, akibat pelaporan tersebut bebrapa pekerjaannya terhambat. Bahkan ada beberapa kerja sama yang terpaksa batal.

"Ada kerugian ada beberapa endorsement terus show kaya buat New Year sama buat januari itu cancel semua katanya Dinar udah dilaporkan ke polisi diberitakan seperti itu," ujar dinar dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/10/2019).

1. Sudah Meminta Maaf

Manager Dinar, Nico yang mendampinginya dalam konferensi pers tersebut mengungkapkan bahwa ada banyak pihak yang mempertanyakan kasus tersebut kepada pihak management. Namun dirinya meyakinkan bahwa Dinar tidak bermasalah dan bisa bekerja kapan pun di mana pun.

"Dia juga udah menyampaikan maaf dan kalo ditanya kerugian saya sendiri dari management dampaknya satu dua bulan ini banyak yang cancel endorsement campaign YouTube juga cancel EO dari tahun baru," ujar Nico.

2. Total Kerugian

Meski mengaku mengalami kerugian, Dinar belum bisa menyebutkan secara pasti nominal atau nilai kerugian total akibat kasus tersebut. Pihaknya mengungkapkan bahwa masih perlu melakukan penghitungan terkait jumlah kerugian tersebut.

"Kalo bicara kerugian kita tidak bicara langsung kalkulasi. Karena semuanya harus gamblang," ungkap Gilbert Marciano, selaku pengacara yang mendampingi Dinar.


REKOMENDASI
TRENDING