KOREA

Kisah Cinta di Musim Panas, Kyuhyun Super Junior Rilis Single dan Music Video 'Together'

Senin, 05 Juli 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran Kyuhyun Super Junior dengan karya terbaru memang sudah dinantikan oleh para penggemar. Setelah mengeluarkan sederet teaser, akhirnya single spesial Idol legendaris tersebut pun resmi dirilis.

Pada hari Senin (5/7), Cho Kyuhyun merilis single terbarunya yang bertajuk 'Together'. Lagu tersebut menghadirkan alunan gitar akustik yang segar di tengah musim panas dan pesan manis di dalamnya.

Selain itu, music video untuk single tersebut juga telah dikeluarkan. Bintang ternama seperti Gong Myung dan Chae Soo Bin terlibat dalam project tersebut.

1. Together

Kyuhyun akan merilis single 'Together' hari ini, 5 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Video musik dari lagu 'Together' pun akan dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'Together' merupakan lagu pop rock yang ditulis dan dikomposisi oleh hitmaker KENZIE, dengan suara gitar akustik dan lirik yang menyampaikan pesan jujur di tengah musim panas, seperti 'aku akan menjadi tetesan hujan yang segar di kenangan musim panas' dan 'aku ingin bersamamu setiap hari'.

2. Music Video

Selain itu, aktor Gong Myung dan aktris Chae Soo Bin yang tampil dalam 2 lagu proyek '2021 PROJECT : Season', yaitu 'Moving On' dan 'Coffee' kembali hadir membintangi video musik lagu 'Together'. Keduanya diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan bagaimana sepasang teman yang tiba-tiba merasakan ada 'sesuatu' di antara keduanya.

Sementara itu, Kyuhyun juga akan mengadakan siaran langsung '#OUTNOW KYUHYUN' pada hari ini, 5 Juli 2021, pukul 17.00 WIB melalui Naver NOW untuk merayakan perilisan lagu 'Together'.

 


REKOMENDASI
TRENDING