KOREA

Segarkan Musim Panas, Kyuhyun Super Junior Siap Comeback Lewat Lagu 'Together'

Selasa, 22 Juni 2021 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Kyuhyun Super Junior dikenal sebagai Idol legendaris dengan suara emas. Bakatnya yang luar biasa tersebut kerap bikin fans antusias dengan berbagai lagu yang ia rilis.

Menyambut musim panas ini, Cho Kyuhyun pun siap comeback dengan lagu baru bertajuk 'Together'. Tentunya kabar tersebut langsung disambut meriah dan penuh antusias oleh para ELF.

Idol ganteng tersebut tampil begitu kece dalam foto teaser untuk single terbarunya. Terlihat Kyuhyun menikmati sinar matahari yang hangat dalam balutan setelan busana warna putih. Ganteng banget!

1. Together

Lagu terbaru Kyuhyun 'Together' akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

'Together' merupakan lagu yang ditulis, dikomposisi, dan diaransemen oleh hitmaker KENZIE yang sebelumnya juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagu solo KYUHYUN, seperti 'At Gwanghwamun', 'A Million Pieces', dan 'Coffee'.

2. Respon Hangat

Sementara itu, Kyuhyun mendapat banyak respon hangat dengan proyek satu tahun '2021 PROJECT : Season' yang dimulai pada musim panas tahun lalu, dengan lagu 'Dreaming', dilanjutkan dengan 'Daystar', 'Moving On', dan 'Coffee'.

 


REKOMENDASI
TRENDING