KOREA

Lisa BLACKPINK Tampil Stylish Pakai Baju Kasual di Paris Fashion Week

Senin, 24 Juni 2019 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: Adrien Lai (instagram.com/thepalewolves) diambil 24/6/2019 pukul 12.20

Kapanlagi.com - Tak hanya di Korea, BLACKPINK memang dikenal hingga mancanegara. Karena itu pula tidak heran kalau banyak brand ternama yang ingin bekerjasama dengan para member dari girl group fenomenal tersebut.

Hal sama juga baru-baru ini kembali terjadi pada Lisa BLACKPINK. Idol asal Thailand tersebut diundang oleh brand fashion Celine untuk menghadiri pagelaran mereka di event Paris Fashion Week.

Kehadiran dari bintang cantik itu pun langsung menarik perhatian media serta penggemar yang telah menanti kehadirannya. Nah, berikut ini ada detail penampilan cantik dari Lisa. Penasaran seperti apa?

1. Paris Fashion Week

Belum lama ini, Lisa telah terbang ke Paris dari Korea Selatan. Keberangkatan-nya itu tentunya untuk menghadiri salah satu pagelaran di event ternama yakni Paris Fashion Week.

Lisa sendiri diundang oleh brand ternama Celine menghadiri fashion show mereka untuk koleksi Men Spring/Summer 2020 yang digelar pada hari Minggu (23/6) kemarin. Merupakan seorang Idol yang begitu populer, tak heran kalau Lisa langsung dikerumuni oleh awak media di acara tersebut.

2. Fashion Kece Lisa

Untuk menghadiri pagelaran mode tersebut, Lisa memilih untuk bergaya kasual yang begitu stylish dan kekinian. Tentu saja, ia memakai busana serta aksesoris dari Celine.

Berjalan santai, Lisa memakai kaus simple warna putih yang dipadu dengan outer unik koleksi musim gugur. Look tersebut semakin kece dengan celana jeans panjang dan sepatu boots tinggi yang menghiasi kedua kakinya. So cool!

3. Kasual Namun Stylish

Penampilan dari Lisa pun semakin manis dan fashionable dengan sebuah mini sling bag merah yang diberi nama Teen Triomphe tersebut. Secara keseluruhan gaya Lisa memang kasual namun tetap mempesona!

Selain itu, bintang cantik itu juga tampak begitu memukau dengan riasan wajah yang simple. Serta rambut dirty blonde-nya yang dibiarkan terurai indah berhias poni depan yang menjadi signature look-nya. So bagaimana pendapat kalian soal penampilan Lisa ini?


REKOMENDASI
TRENDING