KOREA

Lisa Puji Rose yang Paling Mengesankan Saat Nonton 'BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY'

Rabu, 14 Oktober 2020 20:35

Lisa - Rose BLACKPINK © Netflix

Kapanlagi.com - Film dokumenter BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY dirilis pada hari Rabu (14/10) ini di Netflix. Tentunya film ini sudah ditunggu-tunggu oleh para BLINK, fans BLACKPINK.

Sehari sebelumnya pada 13 Oktober, BLACKPINK telah menggelar press conference secara online. Saat itu acaranya dihadiri oleh keempat member BLACKPINK, Caroline Suh sebagai sutradara, dan Park Kyung Lim sebagai MC.

Saat ditanyakan momen yang paling mengesankan, mereka mengaku menjadi mengingat masa lalu sebelum resmi menjadi member BLACKPINK. Lisa juga tak berhenti memuji Rose yang paling mengesankan.

1. Momen Paling Mengesankan

Para member BLACKPINK mengatakan momen-momen yang paling mengesankan dalam film itu. Mereka mengaku jadi teringat mengingat perjuangan di masa lalu.

"Ada scene di mana kami lihat footage masa lalu kami bersama-sama. Masa kecil sampai masa training kami, dan itu sangat menyenangkan. Kami mengingat kembali masa-masa lalu dan saling mengejek. Aku rasa itu adalah scene yang paling berkesan," ungkap Rose.

"Banyak tanya jawab yang kami lakukan saat bekerja sama dengan Caroline Suh. Sebelum interview dimulai, aku sangat gugup. Akan tetapi ketika kami mulai syuting, aku mulai membicarakan diriku sendiri tentang banyak hal dengan nyaman," kata Jennie.

"Saat kami nonton videonya bersama dari masa kecil kami, aku rasa Rose yang paling mengesankan. Aku harap fans juga bisa ikut melihatnya," ujar Lisa.

2. Ucapan Jisoo Jadi Viral

Selain itu, bagi para BLINK pastinya sudah tak asing dengan Jisoo yang mengucapkan 'Not good but not sad'. Hal itu ia ungkapkan saat membuat cemilan tanghulu dalam film dokumenter yang menjadi perbincangan.

"Aku tidak menyangka akan jadi perbincangan saat aku mengucapkan kalimat itu. Akan tetapi ketika kami syuting dan merekam adegan tersebut buatku sangat menyenangkan. Aku juga tahu bahwa Teddy Park melakukan syuting untuk film ini. Hal itu membuatku penasaran karena kami syuting di waktu yang berbeda. Jadi kami tidak tahu apa yang dia katakan tentang kami," ucap Jisoo.


REKOMENDASI
TRENDING