KOREA

Rose Bongkar Alasan Pilih Judul 'LIGHT UP THE SKY' untuk Film Dokumenter BLACKPINK

Rabu, 14 Oktober 2020 20:15

Rose BLACKPINK © Instagram.com/roses_are_rosie

Kapanlagi.com - BLACKPINK telah meluncurkan film dokumenter pertama mereka yang bertajuk BLACKPINK: LIGHT UP THE SKY. Perilisan film tersebut tepat pada hari Rabu (14/10) ini pukul 14.00 WIB di Netflix.

Sehari sebelumnya, BLACKPINK telah menggelar press conference secara online. Saat itu acaranya dihadiri oleh keempat member BLACKPINK, Caroline Suh sebagai sutradara, dan Park Kyung Lim sebagai MC.

Dalam acaranya, ditanyakan apa makna di balik judul LIGHT UP THE SKY. Rose pun menjelaskan kalau kalimat tersebut diambil dari salah satu lirik dalam lagu mereka.

 

 

 

1. Makna LIGHT UP THE SKY

Pemilik nama Park Chae Young ini menjelaskan kalau judul LIGHT UP THE SKY diambil dari bagian lirik How You Like That. Ia dan ketiga member lainnya mengaku sangat menyukai ide tersebut.

"Saat kami semua sedang bersama di studio, Caroline Suh juga hadir melalui sambungan telepon. Kami punya lagu berjudul 'How You Like That', salah satu bagian liriknya berbunyi 'Light Up The Sky'. Jadi ketika ditanya bagaimana menggunakan lirik itu, kami sangat menyukainya. Menurutku, itu sangat pas dan sempurna," ungkap Rose.

2. Harapan Tahun Mendatang

Lebih lanjut, Jisoo juga menyampaikan harapan mereka di 2021 dan 10 tahun mendatang. Pemain drama SNOWDROP ini menjelaskan kalau film dokumenter LIGHT UP THE SKY merupakan langkah pertama mereka.

"Kami baru saja merilis album baru dan kami melakukan yang terbaik untuk itu. Kami juga akan terus menantang diri kami dan berdiskusi apa lagi yang bisa kami berikan untuk dunia. Kami akan memberikan yang terbaik untuk musik untuk penggemar," ujar Jisoo.

"Dan film dokumenter LIGHT UP THE SKY yang akan tayang 14 Oktober merupakan langkah pertama kami yang bisa kami berikan kepada penggemar. Aku berharap kami akan tetap menjadi BLACKPINK dalam 10 tahun mendatang, seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya. Aku bisa membayangkan kami sedang membicarakan tentang hal-hal baru lainnya untuk dilakukan bersama," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING