MAMAMOO Kejutkan Penggemar Dengan Rilis Album Baru

Sabtu, 28 Agustus 2021 10:45
MAMAMOO Kejutkan Penggemar Dengan Rilis Album Baru MAMAMOO (Credit: Instagram/mamamoo_official)

Kapanlagi.com - Banyak penggemar yang selalu menantikan karya terbaru dari Sang idola, tidak terkecuali fans MAMAMOO. MAMAMOO merupakan grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Rainbow Bridge World Entertainment. Grup ini sendiri merupakan salah satu grup yang sudah berusia 7 Tahun.

MAMAMOO secara resmi memulai debutnya pada tanggal 19 Juni 2014 dengan Anggota Hwasa, Solar, Wheein, dan juga Moonbyul. Grup ini debut dengan lagu ‘Mr.Ambiguous’ yang mengantarkan mereka menjadi Rookie Of The Year. Grup yang dipimpin oleh Solar ini merupakan grup yang sangat terkenal akan kemampuan menyanyinya yang sangat baik.

Pada grup yang berusia 7 tahun ,sering terjadi pemberhentian kontrak atau pembubaran suatu grup. Hal ini juga yang dikhawatirkan oleh fans MAMAMOO atau yang biasa disebut Momoos, pasalnya tidak sedikit grup yang berakhir ketika usia grup mereka 7 tahun, seperti 2NE1, Sistar, 4 Minute, dan masih banyak yang lainya.

Fans khawatir dikarenakan pada 13 Juni 2021 lalu, Wheein salah satu member MAMAMOO memutuskan untuk hengkang dari Rainbow Bridge World Entertainment. Hal ini terjadi dikarenakan Wheein ingin mencoba untuk pergi ke lingkungan yang baru baginya, "Halo, ini Wheein MAMAMOO. Saya yakin Moomoos dan banyak orang yang mendukung kami mendengar berita dari artikel resmi. Saya siap untuk meninggalkan RBW, agensi yang seperti kampung halaman saya di mana saya menghabiskan sepuluh tahun sejak saya masih trainee menangis, tersenyum, dan perlahan-lahan sampai ke tempat saya sekarang, dan pindah ke lingkungan baru." 

Namun, Wheein tidak meninggalkan grup dan tetap bersama MAMAMOO. Hal inilah yang menjadikan fans merasa senang karena Wheein tetap dapat melakukan promosi dan membuat karya dengan MAMAMOO meski dalam agensi yang berbeda. Hal ini menunjukan cinta Wheein terhadap penggemar mereka.

MAMAMOO (Credit: Instagram/Mamamoo_official)MAMAMOO (Credit: Instagram/Mamamoo_official)

Namun, dibalik itu semua ada kabar yang sangat mengejutkan untuk Momoos, yakni dilansir dari SPOTV News , pada tanggal 27 Agustus 2021, sejak perpanjangan kontrak pada bulan Juni. MAMAMOO dikabarkan akan merilis ‘Best Album’ yang berisi lagu-lagu mereka yang sangat populer selama 7 tahun ini. Tidak hanya kompilasi lagu populer saja, tapi MAMAMOO juga menambahkan dua lagu baru pada album mereka ini. 

Para member juga ikut andil dalam pemilihan lagu-lagu populer mereka yang akan dirilis dalam ‘Best Album’ tersebut. Mereka mengerjakan album ini dengan penuh perasaan, perhatian dan juga mencurahkan semua usaha keras mereka, ‘Best Album’ sendiri akan dirilis pada bulan September namun belum terdapat tanggal pasti kapan mereka akan merilisnya.

Well, sangat mengobati rasa kangen ya, KLover!

Ditulis Oleh: Andre’an Adhe Prastyo

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING