KOREA

Masuk Agensi Baru, Suzy Tulis Pesan dan Kesan Untuk JYP Entertainment

Selasa, 09 April 2019 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Bae Suzy. Credit: Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Bae Suzy belum lama ini memang sempat mengejutkan para fans dengan keputusan-nya untuk tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Di sisi lain, banyak pula yang menduga hal tersebut akan terjadi.

Pasalnya, sudah sering muncul soal rumor Suzy tak lagi berada di bawah naungan agensi yang memulai karirnya sebagai seorang selebriti di Korea Selatan tersebut.

Kini, Suzy memang sudah memasuki agensi baru yang juga menaungi bintang ternama seperti Gong Yoo. Lewat akun sosial media, aktris dan Idol cantik itu sempat menuliskan pesan dan kesan untuk JYP.

1. Postingan Selfie

Lewat akun Instagram pribadi miliknya pada hari Senin (8/4) kemarin, Suzy sempat unggah potret selfie dirinya. Tampil begitu cantik, ia hanya mengenakan riasan wajah tipis dan rambut yang dibiarkan terurai indah.

Tak sampai di situ saja, aktris dan Idol tersebut juga sempat menuliskan deretan kalimat yang ditujukan kepada JYP Entertainment. Seperti yang diketahui, ia memang sudah tak lagi berada di bawah naungan agensi tersebut.

2. Kenang Masa Jadi Trainee JYP

Dari caption yang ia tulis, Suzy memberikan pesan dan kesan untuk JYP Entertainment. Bintang cantik itu sempat mengenang masa-masa indah yang ia alami dalam agensi tersebut.

"Halo, ini Suzy. Kontrak saya dengan JYP, agensi yang telah bersama saya sejak debut saya, telah berakhir, dan mulai hari ini, saya akan bersama agensi baru SOOP Entertainment," tuturnya.

"Dari awal sebagai trainee dan debut, sampai sekarang sembilan tahun kemudian, saat-saat indah yang saya miliki dengan JYP telah terlintas," sambungnya.

3. Berterima Kasih

Tak sampai di situ saja, Suzy juga sempat berterima kasih kepada JYP Entertainment. "Meskipun, mulai hari ini, saya akan memulai sesuatu di tempat baru, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua staf di JYP karena selalu berada di sisi saya dan memberi saya dukungan selama sembilan tahun terakhir," ungkap Suzy.

Selain itu, ia juga bersyukur dengan dukungan fans. "Terima kasih untuk semua penggemar saya untuk selalu mendukung saya juga," tuturnya.

"Bergerak maju, selama waktu saya dengan SOOP Entertainment juga, saya akan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang baik kepada kalian semua," pungkas Suzy.

4. Resmi Bergabung

Sudah berakhir, Suzy memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Tak makan waktu lama, muncul rumor soal dirinya yang akan bergabung dengan agensi yang juga menaungi aktor ternama yakni Gong Yoo.

Pada hari Senin (8/4) ini, agensi bernama SOOP Entertainment tersebut berikan konfirmasi soal Suzy yang kini berada di bawah naungan mereka. "Suzy memiliki popularitas global yang luar biasa melalui karya-karyanya. Kami akan mendukung-nya," ungkap agensi itu.


REKOMENDASI
TRENDING